Search for collections on Universitas YARSI Repository

Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 120.

A

AGUSTIN, RIKA (2019) PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Miniso Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ahmad, Murdianto (2018) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN LE MINERALE DAN DI TINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aini, Putri Nurul (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, PROMOSI, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO DI WILAYAH JAKARTA UTARA TANJUNG PRIOK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aisyah, Fesya Nur (2019) ANALISIS FAKTOR FUNDAMENTAL, ECONOMIC VALUE ADDED DAN MARKET VALUE ADDED TERHADAP RETURN SAHAM SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Kelompok Bisnis Astra dan Lippo periode 2013-2018). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Akbar, Andi Budi (2016) “PENGARUH AKTIVASI MEREK TERHADAP KEPUASAN MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, KOMUNITAS MEREK DAN LOYALITAS MEREK” (Studi kasus pada merek CONSINA). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Alamsyah, Samsudin (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOBIL TOYOTA AVANZA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM ( Studi Kasus Pada Konsumen Mobil Toyota Avanza di Jakarta Pusat ). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Albugis, Sarah Ashilah (2018) Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Starbucks Coffee Kota Kasablanka Dan Ditinjau Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amaliah, Alin (2019) ANALISIS KINERJA PERBANDINGAN REKSADANA SAHAM KONVENSIONAL DENGAN REKSADANA SAHAM SYARIAH DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (PERIODE 2016 – 2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amelia, Andi (2018) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Air Minum Merek Sosro di Fakultas Ekonomi Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amir, Amir (2017) ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, KEBIJAKAN UTANG DAN REPUTASI KAP TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Perusahaan Non-Financial yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Dalam Indek LQ45 Periode 2010-2015). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andini, Andini (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI MC DONALD’S KELAPA GADING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Andriyani, Novita (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN REPUTASI MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK SMARTPHONE VIVO DI KEC. DUREN SAWIT DAN HUBUNGANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggriani, Resti Wahyu (2015) PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEGUNAAN, DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT PERILAKU PENGGUNA E-COMMERCE DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM ( Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Universitas Yarsi ). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anisafitri, Nadya (2018) Hubungan Perbandingan Sosial dengan Health Consciousness pada Remaja Wanita yang Mengikuti Akun Influencer di Instagram serta Tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anjani, Ari Febriana (2017) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK SEPEDA MOTOR HONDA DI BEKASI DAN DI TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Annisa, Annisa (2019) ANALISIS PERBANDINGAN EKUITAS MEREK JASA ONLINE GO-JEK DENGAN GRAB DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Analisis Pada Karyawan PT. Anugrah Ekstravisi Raya). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Annisha, Rosanna (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian J.CO Donuts & Coffee di Mal Kelapa Gading Serta Tinjaunnya dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anwari, Agil Isa (2018) Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Faktor Mediator dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Pelanggan PO Harapan Jaya di Terminal Pulogebang). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Apriliyani, Apriliyani (2020) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM AICE MELALUI MINAT BELI SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Konsumen Es Krim AICE Di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ariska, Sheila (2020) Pengaruh Kepemilikan Institusional, Kepemilikan Manajerial dan Kepemilikan Publik Terhadap Internet Financial Reporting (IFR) Serta Tinjauannya Menurut Sudut Pandang Islam (Studi Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Perdagangan, Jasa dan Investasi yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Astuti, Siska Juli (2018) Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen Wardah Exclusive Matte Lip Cream dan Tinjauannya Menurut Sudut Pandang Islam (Studi Pada Mahasiswi FE Jurusan Manajemen 2014 Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ayuningsih, Rizna (2019) Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi Penjualan, dan Atmosfer Toko terhadap Impulse Buying di Guardian Health & Beauty Store serta Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Pelanggan Guardian Health & Beauty Store Mall Kelapa Gading). Diploma thesis, Universitas YARSI.

B

BAIHAKI, IMAM RIZKY (2022) ANALISIS KEDUDUKAN NOTARIS DALAM PENERAPAN CYBER NOTARY DENGAN MEDIA ELEKTRONIK PADA E-RUPS PERUSAHAAN TERBUKA BERDASARKAN PERATURAN OTORITAS JASA KEUANGAN NOMOR 16/POJK.04/2020. Masters thesis, Universitas YARSI.

Baharudin, Kartika Cahaya Purnama Sari (2015) PENGARUH INFLASI, BI RATE, KURS RUPIAH DAN NERACA PERDAGANGAN TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN DI BURSA EFEK INDONESIA DAN TINJAUANNYA DALAM ISLAM PERIODE 2009 – 2013. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Biham, Evan Muhammad (2015) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA PRODUK HANDPHONE SAMSUNG BERBASIS ANDROID DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Survey Pada Mahasiswa Ekonomi Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Burantama, Yasserio (2012) PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL DAN KINERJA KEUANGAN TERHADAP PRICE EARNING RATIO EMITEN NON FINANSIAL DI BURSA EFEK INDONESIA SERTA TINJAUAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

C

Chalimatussa'adah, Chalimatussa'adah (2018) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Produk Teh Botol Sosro Di Kota Harapan Indah Bekasi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

D

Dara, Aldilla Puspa (2019) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen Produk Sepatu Nike Jakarta Timur serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewi, Debi Yunita (2017) FENOMENA RETURN SAHAM JANUARY EFFECT PADA INDEKS SAHAM LQ45, IHSG DAN JII DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2010-2015 SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwita, Sylfanni (2015) PENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PROGRAM STUDI DI UNIVERSITAS YARSI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

F

Fauzan, Farras (2019) Pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk PT. Sinar Sosro Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Febriana, Amarsa Achmad (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PUJASERASERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Pujasera Universitas YARSI di Cempaka Putih). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitri, Roselia Eka (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN STARBUCKS MELALUI LINE OFFICIAL ACCOUNT SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Akun Resmi LINE Kedai Kopi Starbucks Area Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitri, Roselia Eka (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN STARBUCKS MELALUI LINE OFFICIAL ACCOUNT SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Akun Resmi LINE Kedai Kopi Starbucks Area Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitria, Yola Aprinda Sealva (2019) Pengaruh Likuiditas, Solvabilitas, Aktivitas dan Profitabilitas terhadap Return Saham Serta Tinjauannya dalam Sudut Pandang Islam (Studi Pada Subsektor Batu Bara Yang Terdaftar di BEI Periode 2013-2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitriyani, Indah (2017) ANALISIS PENGARUH DEFERRED TAX (PAJAK TANGGUHAN) TERHADAP LABA DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2013- 2016. Diploma thesis, Universitas YARSI.

H

HASIHOLAN, PALTI FREDERICK (2022) ANALISA YURIDIS ATAS TERJADINYA JUAL BELI SAHAM YANG SUDAH DIDAFTARKAN DI SISTEM ADMINISTRASI BADAN HUKUM TERKAIT BELUM TERJADINYA PEMBAYARAN HARGA SAHAM. Masters thesis, Universitas YARSI.

Handriyan, Handriyan (2019) PENGARUH STRUKTUR MODAL, KEBIJAKAN DIVIDEN, PROFITABILITAS, & UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada perusahaan sektor pertambangan sub sektor batubara yang terdaftar di BEI periode 2010-2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hasanah, Desi Putri (2019) PENGARUH LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR), LOAN TO ASSET RATIO (LAR),CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), DAN NET INTEREST MARGIN (NIM) TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Empiris pada BankUmum Swasta yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hasanah, Wiwin (2019) PENGARUH KARAKTERISTIK EKSEKUTIF, RISIKO PERUSAHAAN, DAN RETURN ON ASSET TERHADAP TAX AVOIDANCE DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Penelitian pada Perusahaan Property and Real Estate yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2016). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hidayani, Mawaddah Oktatari (2017) Pengaruh beta saham size total aset turnover dan suku bunga acuan terhadap return saham dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hilmiyah, Hikmah (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAMPO PANTENE YANG DIMEDIASI OLEH CITRA MEREK STUDI PADA MAHASIWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS YARSI ANGKATAN 2016 SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Himalita, Rachel (2019) ANALISIS PENGARUH BI RATE, INFLASI, EXCHANGE RATE, CADANGAN DEVISA, HARGA MINYAK DUNIA DAN CURRENT ACCOUNT DEFICIT TERHADAP YIELD OBLIGASI PEMERINTAH (SUN) PERIODE 2012 – 2017 DENGAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Husna, Lulu Nurul (2020) PENGARUH CO-BRANDING DAN BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK INDOMIE HYPE ABIS DENGAN BRAND PREFERENCE SEBAGAI FAKTOR MEDIASI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Huzaimah, Huzaimah (2015) PENGARUH HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS CHARLES & KEITH ORIGINAL. Diploma thesis, Universitas YARSI.

I

INDRIANI, RIZKA (2019) PENGUASAAN PASOKAN RUMPUT LAUT MENTAH OLEH PT. ASTIL DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NOMOR 5 TAHUN 1999 TENTANG LARANGAN PRAKTEK MONOPOLI DAN PERSAINGAN USAHA TIDAK SEHAT (Studi Kasus Putusan Nomor: 21/KPPU-L/2015). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ihkamuddin, Muhammad (2020) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE MARKETPLACE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Illahi, Helda (2020) PENGARUH PROMOSI, SUASANA TOKO, HARGA DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Pengunjung Kedai Kopi Janji Jiwa Joglo). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ismail, Taufik (2019) Pengaruh Kepercayaan, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada E-Ecommerce serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

J

Jambak, Intan Lestari Asnaf Nurdin (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA KARTU SIMPATI DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Pengguna Kartu Simpati di Universitas Yarsi Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Juniawan, Nur Hendra (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET BIOSKOP CINEMA XXI MELALUI APLIKASI TIX ID SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

K

Kamila, Verren Tasya (2020) Pengaruh E-Commerce, Penggunaan Sistem Informasi Akuntansi, dan Self Efficacy Dalam Pengambilan Keputusan Berwirausaha dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam : (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Angkatan 2016-2019). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kartika, Rani (2015) “PENGARUH TOTAL ASSET TURN OVER, RETURN ON ASSET DAN FIRM SIZE TERHADAP STOCK PRICE DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM” (Studi Pada Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2009-2013). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusuma, Alfiansyah Mukti (2020) PENGARUH DESTINATION BRANDING, DESTINATION IMAGE DAN VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DENGAN MINAT BERKUNJUNG SEBAGAI FAKTOR MEDIASI DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Wisatawan Kepulauan Seribu). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusuma, Dewi Anggraeni Tiara (2019) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK STARBUCKS SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

L

Laraswati, Nindi Ayu (2018) Analisis Pengaruh Pemecahan Saham (Stock Split) Dan Kebijakan Dividen Terhadap Harga Saham Dan Ditinjau Dari Sudut Pandangan Islam (Studi Pada Perusahaan Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) Priode 2010-2016). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lestari, Intan Dwi (2018) Pengaruh Harga, Promosi, dan Pendapatan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Maybelline dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Pada Mahasiswi Ekonomi Universitas Yarsi 2014). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lestari, Miftahul Rahma (2015) ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP OPTIMA FOOD COURT DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI ANALISIS DI UNIVERSITAS YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lestari, Disa Ariesa (2017) PERBEDAAN JENIS MOTIVASI BELANJA ONLINE PADA KONSUMEN REMAJA LAKI JAKARTA DALAM TINJAUAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

M

Mahindra, Yandi (2020) KEPEMILIKAN SAHAM ASING PADA PERUSAHAAN PENYELENGGARA PINJAM MEMINJAM UANG BERBASIS TEKNOLOGI INFORMASI (FINTECH LENDING). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mariyam, Ipat Siti (2015) PENGARUH KELOMPOK REFEREN DAN CITRA TERHADAP KEPUTUSAN PEMILIHAN PROGRAM STUDI DI UNIVERSITAS YARSI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mawarni, Rica (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAPTOP ASUS DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Laptop Asus Mahasiswa FEB Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Meilisa, Nike Etvita (2019) Analisis Pengaruh Likuiditas, Solvabilitas, Profitabilitas, Valuasi dan Firm Size Terhadap Dividend Payout Ratio Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Melati, Puput (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND AMBASSADOR DENGAN MINAT BELI SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Program Studi Manajemen 2016). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Michelia, Ardiah (2019) PENGARUH KINERJA KEUANGAN, KEBIJAKAN DIVIDEN DAN INFLASI TERHADAP HARGA SAHAM SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Perushaan Makanan dan Minuman di BEI Tahun 2013-2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Miranda, Hilda (2015) PENGARUH SISTEM PENGENDALIAN INTERN TERHADAP EFEKTIVITAS PENJUALAN PADA PT MUNINO ASYIQQO JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada PT Munino Asyiqqo Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mughaffal, Mughaffal (2019) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Motor Honda Vario dan Ditinjauannya Dari Sudut Pandang Islam ( Studi Kasus pada Konsumen Motor Honda Vario di Melati Tugu Rw.03 Kel. Tugu Utara Kec. Koja, Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muluk, Arif Saeful (2020) PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Angkatan 2016 Universitas YARSI Yang Melakukan Pembelian Online Melalui Media Sosial Instagram @Taichangoreng). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mursita, Anindya Puteri (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN STARBUCKS CABANG MALL KELAPA GADING DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

N

Nabila, Mahdiyyah (2020) Pengaruh Inflasi, Nilai Tukar, Suku Bunga dan Produk Domestik Bruto (PDB) Terhadap Indeks LQ45 pada Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2019 serta Ditinjaunya dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nadhiroh, Ainun (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, CREDIBILITY CELEBRITY ENDORSER, DAN VISIBILITY CELEBRITY ENDORSER DEWI SANDRA TERHADAP BRAND IMAGE WARDAH COSMETICS SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : ( Studi Kasus Pada Mahasiswi Universitas YARSI ). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Noviana, Noviana (2020) Pengaruh Iklan, Word Of Mouth, dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Online Shopping Menggunakan Shopee Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

O

Octafia, Any (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Tas Miniso Di Tanjung Priok). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktavia, Rika Arsita (2020) PENGARUH GREEN MARKETING, STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FORE COFFEE MELALUI MINAT BELI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Angkatan 2016 Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktaviani, Susi (2015) Pengaruh Kemasan Berlabelisasi Halal Terhadap Keputusan Konsumen dalam Pembelian Produk Makanan (Studi pada Masyarakat Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.

P

Pambudi, Irfan Ragil (2020) ANALISIS PERBEDAAN ABNORMAL RETURN SEBELUM DAN SESUDAH PERISTIWA POLITIK DALAM NEGERI PADA SAHAM LQ45 DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pergantian Presiden di Indonesia Tahun 2009, 2014 dan 2019). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Parlinita, Emma (2020) PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS INFORMASI DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAAN PADA PLATFORM SHOPEE SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Survey Pada Mahasiswa Universitas YARSI Fakultas Ekonomi Dan Bisnis). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Paujiah, Sipah (2020) PENGARUH GREEN MARKETING DAN PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE BODY SHOP DI JAKARTA UTARA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Permana, Alvin Andrian (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK HARUM SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Yarsi Angkatan 2015). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pertiwi, Felicia Ananda (2019) ANALISIS PENGARUH PDB, INFLASI, SUKU BUNGA, DAN NILAI TUKAR RUPIAH TERHADAP INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN PADA BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2007-2017 SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pradissa, Alief Tito Septya (2018) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Fasilitas Dan Harga Terhadap Kepuasan Mahasiswa Dalam Memilih Program Studi Manajemen Angkatan 2015-2016 Di Universitas Yarsi Dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pratama, Anugrah Gusti (2020) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPERCAYAAN PADA PENGGUNA HANDPHONE OPPO DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Angkatan 2016 Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pratama, Irvan (2019) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA XL SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : ( Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI ). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prayogi, Bagus (2020) Pengaruh Citra Merek, Harga, Dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Pull&Bear Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Angkatan 2016 Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pridania, Indah (2019) PENGARUH CURRENT RATIO, TOTAL ASSET TURNOVER, DEBT TO EQUITY RATIO, EARNING PER SHARE DAN INFLASI TERHADAP RETURN SAHAM DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Perusahaan Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2012-2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Priyatna, Muhamad Chandra (2019) Pengaruh Pemahaman Akuntansi, Kompetensi Sumber Daya Manusia, Dan Penerapan Sistem Akuntansi Keuangan Pemerintah Terhadap Kualitas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Dan Tinjauannya Dalam Sudut Pandang Islam : (Studi Pada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kota Bekasi Periode 2019). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purwanti, Indah (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE XIAOMI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Mahasiswa Universitas Yarsi Jurusan Manajemen). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri, Amelia (2017) Peran Citra Merek Dalam Memediasi Pengaruh Sponsorship Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Baju Karate Arawaza Yang Digunakan Oleh Atlet Pelatnas Di Indonesia dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

R

Rachmadianti, Annisa Fauzia (2019) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN WAJIB LAPORAN KEUANGAN DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar dan Kimia Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahmansyah, Rahmansyah (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAKANAN CEPAT SAJI MCDONALD’S JAKARTA GARDEN CITY SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahmilia, Vina (2015) ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO EQUTY RATIO DAN RETURN ON ASSET TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO DAN TINJUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di BEI Periode 2009-2013). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ramadhani, Rizka Putri (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU OLAHRAGA NIKE PADA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS YARSI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ramalia, Deasty Dara (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepuasan Pelanggan Kosmetik Wardah Serta Ditinjau Dari Sudut Pandang Islam. (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rismaryani, Nova (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN LABELISASI HALAL TERHADAP MINAT BELI STARBUCKS COFFEE DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Angkatan 2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rodja, Alviatul Choirat (2017) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, BRAND EQUITY DAN CONSUMERS ATTITUDE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TRANSMART CARREFOUR CEMPAKA PUTIH DAN DITINJAU MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

S

SIBARANI, ROULI DUMA (2022) PERLINDUNGAN HUKUM BAGI PARA PIHAK DALAM PERJANJIAN PEMBIAYAAN SECARA E-CONTRACT BERDASARKAN PASAL 1870 KUHPERDATA. Masters thesis, Universitas YARSI.

Sabila, Fitra (2019) PENGARUH BIAYA BAHAN BAKU, BIAYA TENAGA KERJA LANGSUNG DAN BIAYA OVERHEAD PABRIK TERHADAP EFISIENSI BIAYA PRODUKSI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Pada Perusahaan Manufaktur Sub-Sektor Makanan dan Minuman yang Terdaftar di BEI Periode Tahun 2015-2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sandala, Merlisye Febriayu (2015) PENGARUH STRUKTUR KEPEMILIKAN, UKURAN PERUSAHAAN, LEVERAGE DAN PROFITABILITAS TERHADAP MANAJEMEN LABA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari, Rahmah Putri (2017) PENGARUH KEPEMILIKAN MANAJERIAL, KEPUTUSAN INVESTASI, PERTUMBUHAN PENJUALAN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Pada perusahaan sub sektor property dan real estate yang terdaftar di BEI periode 2008-2015). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari, Sandra Wati (2019) PENGARUH CURRENT RATIO (CR), TOTAL ASET TURNOVER (TATO), RETURN ON ASSET (ROA), DEBT TO EQUITY RATIO (DER), DAN EARNING PER SHARE (EPS) TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN NILAI TUKAR SEBAGAI VARIABEL MODERASI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sari, Tri Ayu Permata (2019) PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PEMBALUT CHARM SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sarkoh, Siti (2019) ANALISIS PENGAKUAN PENDAPATAN DAN BEBAN PERUSAHAAN ASURANSI BERDASARKAN PSAK NO 36 DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus pada PT Asuransi Jiwa Sequislife Periode Tahun 2018). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Septiana, Sella (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IPHONE SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiwa/i FEB Angkatan 2016-2018 Universitas Yarsi di Cempaka Putih). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Shafira, Sendy (2020) Pengaruh Peringkat Obligasi, Maturitas, Likuiditas dan Rentabilitas Terhadap Yield Obligasi Korporasi Dengan Bi Rate Sebagai Variabel Moderating dan Tinjauannya Dalam Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

T

Terratya, Wasundari Tungga (2019) Pengaruh Current Ratio, Return on Asset, Debt to Equity Ratio dan Total Asset Turnover terhadap Return Saham serta Tinjaunnya Dari Sudut Pandang Islam (Studi pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang dan Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2013-2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

U

Ulfah, Syifa Ana (2017) PENGARUH PROFITABILITAS, SOLVABILITAS LIKUIDITAS, DAN TINGKAT SUKU BUNGA TERHADAP RETURN SAHAM DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Perusahaan Indeks JII yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2016). Diploma thesis, Universitas YARSI.

W

Wahidah, Zulfinda Aulia Nur (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (STUDI PADA PENGGUNA AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA DI FAKULTAS EKONOMI 2014 UNIVERSITAS YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wibowo, Satrio (2015) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PT. REKASARANA PERSADA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wigati, Dewanti (2018) Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Minat Beli Dan Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Situs Zalora Dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wilyantri, Alfi (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. RAMAYANA LESTARI SENTOSA Tbk PASAR BARU JAKARTA PUSAT SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Winarti, Winarti (2018) Pengaruh Kepemimpinan, Motivasi, dan Displin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Di PT. Besmindo Materi Sewatama dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Winata, Hengky Adi (2019) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, AFTER SALES SERVICE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN TOYOTA SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pengguna Kendaraan Fortuner Pada Auto2000 Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wiyanti, Vanda Aprilia (2018) Pengaruh Kesadaran Merek (Brand Awareness), Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Prabayar Indosatooredoo dan Tinjauannya Menurut Sudut Pandang Islam (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen di Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Y

Yanah, Indah Fitri (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERAWATAN WAJAH POND’S BRIGHTENING MICELLAR WATER SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yolanda, Silvi (2015) DAMPAK BERKEMBANGNYA WARALABA MINIMARKET TERHADAP PEDAGANG KECIL DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS DI KECAMATAN PAMIJAHAN KABUPATEN BOGOR). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yulaihak, Eny (2017) PENGARUH MOTIVASI, PERSEPSI KUALITAS, DAN PENDAPATAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SEPEDA MOTOR HONDA DIPULOGADUNG JAKARTA TIMUR DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yuliati, Yuliati (2017) PENGARUH RECEIVABLE TURNOVER, INVENTORY TURNOVER DAN CURRENT RATIO TERHADAP PROFITABILITAS(ROA) SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Penelitian Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Barang Konsumsi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Z

ZULHAN, AWDY FIKRI (2022) ASPEK KENOTARIATAN PADA TRANSAKSI YANG MENGGUNAKAN NON-FUNGIBLE TOKEN. Masters thesis, Universitas YARSI.

ZULHAN, RIZKY FAJRI (2022) ANALISIS PENYELENGGARAAN UNDIAN GRATIS BERHADIAH SECARA DARING YANG DILAKUKAN PERUSAHAAN E-COMMERCE DI MASA PANDEMI COVID 19. Masters thesis, Universitas YARSI.

Zhalila, Zhilland (2017) PENGARUH BRAND IMAGE DAN STORE IMAGE TERHADAP MINAT BELI PADA TOKO BUKU GRAMEDIA MATRAMAN DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

This list was generated on Fri Oct 7 18:40:59 2022 WIB.