Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PALANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KOPI KENANGAN SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAMI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DKI JAKARTA)

Adipura, Rizky (2022) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PALANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KOPI KENANGAN SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAMI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (70kB) | Preview
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Pemasaran Digital dan Kualitas Produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi dan tinjauannya dari sudut pandang islami. Penelitian menggunakan data primer dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu pelanggan Kopi Kenangan dan sampel dalam penelitian dilakukan dengan konsumen yang sudah melakukan pembelian produk kopi kenangan minimal 2 kali. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Sampel pada penelitian ini terdiri dari 160 responden. Metode analisis yang digunakan adalah SmartPLS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Pemasaran digital berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan. Pemasaran Digital berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan. Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Pemasaran Digital berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai mediasi. Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai mediasi. Dalam sudut pandang islam Pemasaran Digital, Kualitas Produk terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Mediasi adalah Islam mengajarkan Jujur tidak menipu, bertanggung jawab, teliti, dan bersih.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-3-MNJ
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Digital, Kualitas Produk, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Rizky Adipura
Date Deposited: 23 Aug 2023 11:12
Last Modified: 23 Aug 2023 11:12
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10071

Actions (login required)

View Item View Item