Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK JAFRA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Maharani, Dinda Ophi (2019) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK JAFRA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER SKRIPSI.pdf

Download (63kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (290kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (770kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (182kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (761kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (530kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (631kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (821kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (234kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Jafra pada semua konsumen Jafra serta tinjauannya dari sudut pandang islam. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Jenis data yang digunakan adalah data primer, sedangkan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Jumlah sample penelitian ini sebanyak 100 responden, dengan teknik pengambilan sample menggunakan Judgement sampling. Analisis ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regensi berganda, uji hipotesis melalui uji t (parsial) dan uji F (simultan), dan koefisien determinasi (Adj r2). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Secara simultan seluruh variable memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Tinjauan islam tentang Kualitas produk, Citra Merek dan Harga terhadap Keputusan Pembelian sudah memenuhi syariat islam dengan memberikan kualitas terhadap produk yang dijual serta jujur dan amanah sehingga tercipta Citra yang baik dan harga yang diberikan tidak ada unsur ketidakadilan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1690-FE
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: DINDA MAHARANI
Date Deposited: 17 Jul 2023 03:42
Last Modified: 17 Jul 2023 03:42
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10533

Actions (login required)

View Item View Item