Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK HARUM SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Yarsi Angkatan 2015)

Permana, Alvin Andrian (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TEH PUCUK HARUM SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Yarsi Angkatan 2015). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
COVER PSKRIPSI BISMILLAHhK-dikonversi.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK-dikonversi.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I-dikonversi.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA-dikonversi.pdf

Download (161kB) | Preview
[img] Text
BAB II-dikonversi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[img] Text
BAB III-dikonversi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text
BAB IV-dikonversi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)
[img] Text
BAB V-dikonversi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (677kB)
[img] Text
BAB VI-dikonversi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[img] Text
LAMPIRAN2-dikonversi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[img] Text
LAMPIRAN 3-dikonversi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)

Abstract

Penelitian ini tentang pengaruh citra merek, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang melakukan pembelian dan mengkonsumsi Teh Pucuk Harum. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling yang terdapat di Non-Probability Sampling. Cara pengambilan sampel ini disebut pula judgement sampling. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut sudut pandang Islam, bahwa kegiatan yang dilakukan berkaitan dengan Citra Merek, Kualitas Produk, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian menunjukan bahwa kegiatan tersebut diperbolehkan namun harus sesuai dengan syari’at dan ketentuan-ketentuan Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1038-FE
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Promosi, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 11 Jul 2022 07:33
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7325

Actions (login required)

View Item View Item