Search for collections on Universitas YARSI Repository

ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Tas Miniso Di Tanjung Priok)

Octafia, Any (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Tas Miniso Di Tanjung Priok). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (16kB)
[img] Text
4. LEMBAR PENGHESAHAN.pdf

Download (306kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (159kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (223kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (300kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (321kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (674kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan desain terhadap keputusan pembelian serta tinjauanya dari sudut pandang Islam. Pada pelanggan tas Miniso di Tanjung Priok. Jenis data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, sedangkan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Analisis data dengan melakukan pengujian hipotesis baik secara parsial maupun secara simultan. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) secara parsial harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) secara parsial desain berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) secara simultan seluruh variabel berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Tinjauan Islam menjelaskan bahwa dalam menetapkan harga, memberikan kualitas produk dan desain kepada pelanggan harus sesuai syari’at Islam dan tidak boleh mendzalimi sesama manusia. Semua hal tersebut dapat memiliki pengaruh baik terhadap keputusan pembelian jika didasari aturan syari’at Islam, penuh keikhlasan dan rasa syukur kepada Allah SWT.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1007-FE
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Desain, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 27 Apr 2022 03:48
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7357

Actions (login required)

View Item View Item