Search for collections on Universitas YARSI Repository

Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen Produk Sepatu Nike Jakarta Timur serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam

Dara, Aldilla Puspa (2019) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen Produk Sepatu Nike Jakarta Timur serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
cover skripsi.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK-converted.pdf

Download (36kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lembar Pengesahan)
new doc 2019-09-18 14.05.14_9-converted.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text (Lembar Pernyataan)
new doc 2019-09-18 14.05.14_7-converted.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (333kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka skripsi.pdf

Download (267kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (541kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (468kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (137kB)
[img] Text
HASIL LAMPIRAN .pdf
Restricted to Registered users only

Download (542kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen produk sepatu Nike Jakarta Timur secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian adalah konsumen loyalitas dari produk sepatu Nike. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuisioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) citra merek berpengaruh positif dan siginifikan terhadap loyalitas konsumen. (2) kualitas produk berpengaruh positif dan siginifikan terhadap loyalitas konsumen. (3) secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang positif dan signigikan terhadap loyalitas konsumen. Dalam sudut pandang islam, tentang citra merek dan kualitas produk sudah sesuai dengan prinsip-prinsip yang diajarkan oleh Rasulullah yaitu transparan, tidak berbohong dan menerapkan manajemen produksi yang baik (siddiq, amanah, fathonah dan tabligh).

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1056-FE
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Loyalitas Konsumen dan Syariat Islam
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 17 Mar 2022 06:25
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7307

Actions (login required)

View Item View Item