Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN STARBUCKS MELALUI LINE OFFICIAL ACCOUNT SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Akun Resmi LINE Kedai Kopi Starbucks Area Jakarta)

Fitri, Roselia Eka (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN STARBUCKS MELALUI LINE OFFICIAL ACCOUNT SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Akun Resmi LINE Kedai Kopi Starbucks Area Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (17kB)
[img] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (288kB)
[img] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (226kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (194kB)
[img] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (301kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (484kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (429kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (335kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (664kB)
[img] Text
KESIMPULAN DAN SARAN.pdf

Download (152kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Social Media Marketing, Harga dan Citra Merek terhadap keputusan pembelian serta tinjauanya dari sudut pandang Islam. Pada Customer Starbucks Boulevard Kelapa Gading. Jenis data yang digunakan adalah data primer, sedangkan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data dengan melakukan pengujian hipotesis baik secara parsial maupun secara simultan. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) secara parsial Social Media Marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) secara parsial Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) secara parsial Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) secara simultan seluruh variabel berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Tinjauan Islam menjelaskan bahwa dalam Social Media Marketing, Harga dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian kepada pelanggan harus sesuai syari’at Islam dan tidak boleh mendzalimi sesama manusia. Semua hal tersebut dapat memiliki pengaruh baik terhadap keputusan pembelian jika didasari aturan syari’at Islam, penuh keikhlasan dan rasa syukur kepada Allah SWT.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1131-FE
Uncontrolled Keywords: Social Media Marketing, Harga dan Citra Merek.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:33
Last Modified: 10 Feb 2022 08:22
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7234

Actions (login required)

View Item View Item