Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR, DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA PENGGUNA PRODUK ERIGO DI JAKARTA BARAT)

Damayanty, Alvina (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR, DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA PENGGUNA PRODUK ERIGO DI JAKARTA BARAT). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (543kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (107kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (227kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (925kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, brand ambassador, dan brand trust terhadap minat beli produk Erigo serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi penelitian adalah pengguna Erigo di Jakarta Barat. Sampel yang digunakan pada penelitian ini ialah 100 pengguna Erigo di Jakarta Barat. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Teknik analisis yang digunakan yaitu metode analisis regresi linear berganda dan mengolah data melalui SPSS. Hasil dari pengujian diperoleh (1) secara parsial brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (2) secara parsial brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (3) secara parsial brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, (4) secara simultan brand image, brand ambassador, dan brand trust berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Dalam pandangan Islam, mengenai brand image, brand ambassador, brand trust, dan minat beli pada pengguna Erigo sudah sesuai dengan ajaran Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1613-FE
Uncontrolled Keywords: brand image, brand ambassador, brand trust, minat beli
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 23 Jun 2023 03:59
Last Modified: 23 Jun 2023 03:59
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11506

Actions (login required)

View Item View Item