Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS CHARLES & KEITH ORIGINAL

Huzaimah, Huzaimah (2015) PENGARUH HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS CHARLES & KEITH ORIGINAL. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01.COVER.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN-HUZAIMAH.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK-HUZAIMAH.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (195kB) | Preview
[img]
Preview
Text
03.BAB I.pdf

Download (165kB) | Preview
[img] Text
04.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (289kB)
[img] Text
05.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text
06.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (390kB)
[img] Text
07.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[img] Text
08.BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN-HUZAIMAH.pdf

Download (104kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari harga dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian tas Charles & Keith original. Data yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner dari konsumen tas Charles & Keith Original. Data di analisis dengan menggunakan metode Regresi Linear berganda, sampel dalam penelitian ini adalah konsumen wanita tas Charles & Keith di daerah Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan gaya hidup sama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian tas Charles & Keith Original sebesar 22% sisanya 78% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti. Menurut uji signifikan menunjukkan bahwa harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian tas Charles & Keith Original sedangkan gaya hidup memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian tas Charles & Keith Original.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-458-FE
Uncontrolled Keywords: Harga, Gaya Hidup, keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:35
Last Modified: 10 Feb 2022 06:11
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7912

Actions (login required)

View Item View Item