Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH PRICE, PROMOTION, PLACE, PRODUCT (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GEPREK BENSU SUNTER DIMASA PANDEMIC COVID-19 SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Yarsi Angkatan 2017-2019 Kelas Reguler)

Prastya, Andhika (2021) PENGARUH PRICE, PROMOTION, PLACE, PRODUCT (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GEPREK BENSU SUNTER DIMASA PANDEMIC COVID-19 SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Yarsi Angkatan 2017-2019 Kelas Reguler). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (479kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTRA PUSTAKA.pdf

Download (433kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (562kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (656kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (896kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (235kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Price, Promotion, Place, Product (4P) terhadap Keputusan Pembelian pada Geprek Bensu Sunter di masa pandemic Covid-19.Variabel independen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Price , Promotion , Place , Product dan variabel dependen yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan sampel pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Yarsi angkatan 2017-2019 kelas Reguler yang sengaja membeli Geprek Bensu di daerah Sunter. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus statistik (jumlah yang tidak terbatas) dan di dapat sampel 100 responden. Metode dalam penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi berganda dengan aplikasi program SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukan variabel Price berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian , Promotion berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian , Place berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian , Product berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan. Serta secara keseluruhan dalam perspektif syariat Islam bahwa Price , Promotion , Place , Product terhadap Keputusan Pembelian sudah memenuhi syariat Islam secara menyeluruh dalam setiap variabel yang mendukung sebagaimana yang tertuang dalam Al-Quran dan Hadist.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1601-FE
Uncontrolled Keywords: Price , Promotion , Place , Product , Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 15 Jun 2023 02:44
Last Modified: 23 Jun 2023 01:30
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11482

Actions (login required)

View Item View Item