Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH BRAND TRUST, MARKETING MIX, PSIKOLOGI KONSUMEN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO SUNSILK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Yarsi)

Sari, Faradilah (2022) PENGARUH BRAND TRUST, MARKETING MIX, PSIKOLOGI KONSUMEN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPOO SUNSILK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (43kB)
[img] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (166kB)
[img] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (5MB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (42kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (394kB)
[img] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (354kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (483kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (626kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (573kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (681kB)
[img] Text
15 BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Trust, Marketing Mix, Psikologis Konsumen, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian pada produk Shampoo Sunsilk. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah dengan purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Brand Trust berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) Marketing Mix berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) Psikologis Konsumen berpengaruh tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (5) Secara simultan seluruh variabel berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Menurut sudut pandang Islam, Brand Trust, Marketing Mix, Psikologis Konsumen, dan Kualitas Produk, berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian dan telah menerapkan prinsip-prinsip syariah, yaitu dengan menerapkan sistem kerjasama (Syirkah).

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1684-FE
Uncontrolled Keywords: Brand Trust, Marketing Mix, Psikologis Konsumen, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian, Islam
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: FARADILAH SARI
Date Deposited: 17 Jul 2023 01:30
Last Modified: 17 Jul 2023 01:30
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9583

Actions (login required)

View Item View Item