Search for collections on Universitas YARSI Repository

ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MINUMAN CO.CHOC CEMPAKA PUTIH DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWA CEMPAKA PUTIH)

Yenny, Yenny (2022) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MINUMAN CO.CHOC CEMPAKA PUTIH DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWA CEMPAKA PUTIH). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
1. JUDUL COVER.pdf

Download (15kB)
[img] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (192kB)
[img] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (92kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (122kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (255kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (195kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (307kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (346kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, citra merek terhadap loyalitas konsumen yang diintervening oleh kepuasan konsumen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Cempaka Putih yang pernah mengkonsumsi minuman Co.choc dengan jumlah 160 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) citra merek memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) kepuasan konsumen memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (4) kualitas produk memiliki prngaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (5) citra merek memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (6) kepuasan konsumen tidak meintervening pengaruh dari kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. (7) kepuasan konsumen tidak meintervening pengaruh dari citra merek terhadap loyalitas konsumen. Minuman Co.choc telah menerapkan aturan-aturan yang sesuai dengan syari’at Islam dengan kualitas produk yang baik akan memberikan kepuasan dan kesetiaan konsumen kepada minuman Co.choc yang akan meningkatkan citra merek perusahaan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-125-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Loyalitas Konsumen, dan Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 25 Mar 2024 07:47
Last Modified: 25 Mar 2024 07:47
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11786

Actions (login required)

View Item View Item