Search for collections on Universitas YARSI Repository

Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi Penjualan, dan Atmosfer Toko terhadap Impulse Buying di Guardian Health & Beauty Store serta Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Pelanggan Guardian Health & Beauty Store Mall Kelapa Gading)

Ayuningsih, Rizna (2019) Pengaruh Kualitas Layanan, Promosi Penjualan, dan Atmosfer Toko terhadap Impulse Buying di Guardian Health & Beauty Store serta Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Pelanggan Guardian Health & Beauty Store Mall Kelapa Gading). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (13kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (440kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (721kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (376kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (747kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (795kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (380kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, promosi penjualan, dan atmosfer toko terhadap impulse buying pada pelanggan Guardian Health & Beauty Store Mall Kelapa Gading secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Guardian Health & Beauty Store Mall Kelapa Gading. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 105 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. (2) promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. (3) atmosfer toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. (4) secara simultan seluruh variabel independen yaitu kualitas layanan, promosi penjualan, dan atmosfer toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. Dalam sudut pandang Islam, transaksi jual beli yang terkait dengan kualitas layanan, promosi penjualan, atmosfer toko, dan impulse buying yang ada dan berlaku di Guardian Health & Beauty Store Mall Kelapa Gading tidak menyimpang dari ajaran Islam dan Syariat Islam. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Promosi Penjualan, Atmosfer Toko, dan Impulse Buying.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1163-FE
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Promosi Penjualan, Atmosfer Toko, dan Impulse Buying.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:33
Last Modified: 23 Feb 2022 05:13
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7214

Actions (login required)

View Item View Item