Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK LIPTINT IMPLORA SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Empiris pada Konsumen Liptint Implora di Jakarta Pusat)

Suryadi, Kinthan Adelia (2022) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PRODUK LIPTINT IMPLORA SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Empiris pada Konsumen Liptint Implora di Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
08. BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (466kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (246kB) | Preview
[img] Text
09. BAB II Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (778kB)
[img] Text
10. BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (460kB)
[img] Text
11. BAB IV ANALISIS DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[img] Text
12. BAB V PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PR.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[img] Text
13. BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (132kB)
[img] Text
15. LAPIMRAN PENELITIAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (439kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi Terhadap minat beli ulang dengan Kepuasan pelanggan sebagai mediator Liptint Implora serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini ialah konsumen Liptint Implora di wilayah Jakarta Pusat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive sampling. Jumlah responden pada penelitian ini yaitu sebanyak 102 responden yang menggunakan produk Liptint Implora. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan menggunakan kuesioner melalui google form. Untuk gambaran responden Dan gambaran variabel penelotian kuesioner menggunakan bantuan program IBM SPSS (Statistical Package for The Social Sciences) versi 25 dalam mengolah data dan untuk metode analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis metode Partial Least Square Structural Equation Modelling (PLSSEM). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) Harga berpengaruh positif Dan signifikan Terhadap Kepuasan pelanggan, (2) Promosi berpengaruh positif Dan signifikan Terhadap Kepuasan pelanggan, (3) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif Dan signifikan Terhadap minat beli ulang, (4) Harga berpengaruh positif Dan signifikan Terhadap minat beli ulang, (5) Promosi berpengaruh positif tetapi Tidak signifikan Terhadap minat beli ulang, (6) Kepuasan pelanggan memediasi hubungan antar harga dengan minat beli ulang, (7) Kepercayaan memediasi hubungan antar promosi dengan minat beli ulang. Menurut pandangan Islam kegiatan jual beli harus sesuai dengan anjuran Islam agar tidak salah dalam mengambil keputusan Dan Tidak ada pihak yang meresa dirugikan. Maka Dari Itu harga harus tertera jelas serta dalam melakukan promosi Tidak boleh menipu serta harus jujur agar pelanggan merasa Ikhlas, rida, rela dan Tidak kecewa.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-97-MNJ
Uncontrolled Keywords: Liptint Implora, Harga, Promosi, Minat beli ulang dan Kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Kinthan Suryadi
Date Deposited: 18 Mar 2024 12:12
Last Modified: 18 Mar 2024 12:12
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10013

Actions (login required)

View Item View Item