Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DESAIN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pengguna smartphone Samsung di Bekasi Utara)

Andini, Putri (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DESAIN PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pengguna smartphone Samsung di Bekasi Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERNYATAAN.pdf

Download (863kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (72kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (285kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (209kB) | Preview
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (274kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (434kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB)
[img] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (468kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Produk, Brand Image, Desain Produk dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan smartphone Samsung serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini adalah Masyarakat Bekasi Utara yang sedang menggunakan smartphone Samsung. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 masyarakat. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey yaitu kuesioner. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (2) Brand Image berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) Desain Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (4) Promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (5) Kualitas Produk, Brand Image, Desain Produk dan Promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kualitas Produk, Brand Image, Desain Produk dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan pada pengguna smartphone Samsung di Bekasi Utara telah menerapkan prinsip-prinsip syariat Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-95-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Brand Image, Desain Produk, Promosi dan Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Putri Andini
Date Deposited: 18 Mar 2024 11:21
Last Modified: 18 Mar 2024 11:21
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10045

Actions (login required)

View Item View Item