Search for collections on Universitas YARSI Repository

Pengaruh Kualitas Produk, Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepuasan Pelanggan Kosmetik Wardah Serta Ditinjau Dari Sudut Pandang Islam. (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas YARSI)

Ramalia, Deasty Dara (2019) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepuasan Pelanggan Kosmetik Wardah Serta Ditinjau Dari Sudut Pandang Islam. (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. PANITIA SIDANG UJIAN SKRIPSI DEASTY.pdf

Download (321kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB 1.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (229kB) | Preview
[img] Text
12. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text
13. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img] Text
14. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (686kB)
[img] Text
15. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (389kB)
[img] Text
16. BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN DEASTY.pdf

Download (267kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh mediasi kepuasan pelanggan antara kualitas produk, harga dengan keputusan pembelian kosmetik wardah serta ditinjau dari sudut pandang Islam. Sampel dalam penelitian ini ialah mahasiswi manajemen 2015 Universitas YARSI dengan jumlah 75 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan pengujian instrument penelitian (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis jalur, dan uji sobel melalui program SPSS 22 for windows. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan: (1) kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (2) harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, (3) kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (5) kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (6) kepuasan pelanggan tidak memediasi hubungan antara kualitas produk dengan keputusan pembelian, (7) kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara harga dengan keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam, kualitas produk, harga, kepuasan pelanggan, dan keputusan pembelian pada kosmetik wardah sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam. Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Harga.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1156-FE
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Produk, Harga.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:33
Last Modified: 23 Feb 2022 04:58
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7201

Actions (login required)

View Item View Item