Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, ONLINE CUSTOMER REVIEWS, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee di Jakarta Utara)

Ningsih, Larasatie Ayu (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, ONLINE CUSTOMER REVIEWS, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee di Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (40kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (52kB) | Preview
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (121kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (267kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[img] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (26kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (464kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Online Customer Review dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan populasi pengguna Shopee di Jakarta Utara dengan total responden sejumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan aplikasi SPSS versi.26.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa t hitung > t tabel yang berarti (H1) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3,738 > 1,985) (H2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3,140 > 1,985) (H3) online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2,790 >1,985) (H4) kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian 2,354 > 1,985) dan hasil penelitian ini menunjukan bahawa f hitung > f tabel yang berarti (H5) harga, kualitas produk, online customer review, kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (104.040 > 2,47). Serta secara keseluruhan dalam perspektif Islam bahwa Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Online Customer Review dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian sudah memenuhi syariat Islam secara menyeluruh dalam setiap variabel yang mendukung sebagaimana yang tertuang dalam Al-Qur’an dan Hadits.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-59-MNJ
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Online Customer Reviews, Kepercayaan dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Larasatie Ningsih
Date Deposited: 28 Feb 2024 08:45
Last Modified: 28 Feb 2024 08:45
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10012

Actions (login required)

View Item View Item