Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI ULANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada E-commerce Marketplace Shopee)

Yuliani, Yuliani (2022) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI ULANG SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Pada E-commerce Marketplace Shopee). Masters thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (14kB)
[img] Text
03. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (3MB)
[img] Text
04. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (340kB)
[img] Text
07. ABSTRAK.pdf

Download (51kB)
[img] Text
09. BAB I.pdf

Download (232kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (148kB)
[img] Text
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (442kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (693kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (57kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (385kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mendeskripsikan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian melalui minat beli ulang sebagai veriabel intervening. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pengumpulan sampel menggunakan metode purposive sampling sebanyak 114 sampel. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner (google formulir). Metode analisis adalah Structural Equation Modelling (SEM), dengan analisis data menggunakan aplikasi SmartPLS 3. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kemudahan penggunaan dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang. Kemudahan penggunaan dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan minat beli ulang memediasi pengaruh kemudahan penggunaan terhadap keputusan pembelian dan pengaruh kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: T-46-MM
Uncontrolled Keywords: Kemudahan Penggunaan, Kepercayaan Konsumen, Minat Beli Ulang, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Yuliani Yuliani
Date Deposited: 13 Oct 2023 02:18
Last Modified: 13 Oct 2023 02:18
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11600

Actions (login required)

View Item View Item