Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Angkatan 2014 Universitas YARSI)

Oktaviani, Aulia Nur (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi Angkatan 2014 Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Lembar Pengesahan Sidang.pdf

Download (291kB) | Preview
[img] Text
2. Lembar Pernyataan.pdf

Download (251kB)
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK indonesia.pdf

Download (8kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB I.pdf

Download (455kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (248kB) | Preview
[img] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (521kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (991kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (573kB)
[img] Text
15. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (154kB)
[img] Text
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek, dan label halal terhadap keputusan pembelian kosmetik wardah (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Angkatan 2014 Universitas YARSI). Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner (primer) dengan mengambil sampel sebanyak 86 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel accidental sampling. Metode Analisis menggunakan uji kualitas data (uji validitas dan reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji heteroskedastisitas, dan uji multikolinearitas) dan uji hipotesis secara parsial T dan secara simultan F. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian (0,375 > 0,05), Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (0,027 < 0,05), dan Label Halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (0,032 < 0,05). Serta Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Label Halal secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (0,000 < 0,05). Dalam islam, Kualitas Produk, Citra Merek dan Label Halal merupakan faktor penting seseorang dalam membeli suatu produk. Karena islam senantiasa mengajarkan kepada umatnya agar mengkonsumsi produk yang baik kualitasnya serta halal produk yang digunakannya.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-787-FE
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, citra merek, label halal, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 24 Apr 2024 11:19
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7576

Actions (login required)

View Item View Item