Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK NU GREEN TEA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Angkatan 2020)

Saepudin, Ahmat (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK NU GREEN TEA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Angkatan 2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (76kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (53kB) | Preview
[img]
Preview
Text
10. BAB I.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (65kB) | Preview
[img] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (181kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[img] Text
15. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[img] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk Nu Green Tea. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI angkatan 2020. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Jumlah responden pada penelitian ini sebanyak 83 mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI angkatan 2020. Metode analisis data yang digunakan metode Partial Last Square Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) secara parsial Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) secara parsial Citra Merek berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. (3) secara parsial Harga berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) secara parsial Promosi berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (5) secara simultan variabel Kualitas Produk. Citra Merek, Harga dan Promosi berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Dalam tinjauan Islam menjelaskan bahwa Kualitas produk, Citra Merek, Harga dan Promosi perlu direrapkan dan dimiliki oleh suatu perusahaan yang disesuaikan dengan nilai-nilai yang ada di Al-Qur’an dan Hadits terhadap Keputusan Pembelian. Dimana setiap produk diharuskan menggunakan sumber yang halal sesuai dengan Firman Allah SWT.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-129-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: AHMAT SAEPUDIN
Date Deposited: 25 Mar 2024 07:57
Last Modified: 25 Mar 2024 07:57
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10184

Actions (login required)

View Item View Item