Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM), CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI REDMI NOTE 10 PRO SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Viewers Channel YouTube Gadgetin di DKI Jakarta)

Kusdiawati, Fitri Wulandari (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (eWOM), CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI REDMI NOTE 10 PRO SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Viewers Channel YouTube Gadgetin di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (157kB)
[img] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (3MB)
[img] Text
2. PERNYATAAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (156kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (325kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (177kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (327kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Electronic Word Of Mouth, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian (Studi kasus pada viewers channel YouTube Gadgetin di DKI Jakarta). Pembahasan masing-masing variabel pada penelitian ini tidak hanya ditinjau dengan pendekatan ilmu pemasaran namun juga dari sudut pandang Islam. Penelitian ini menggunakan data primer dan pengumpulan data dengan google form. Populasi dalam penelitian ini yaitu viewers channel YouTube Gadgetin di DKI Jakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling. Sampel pada penelitian ini terdiri dari 130 responden. Metode analisis yang digunakan adalah SPSS versi 25. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Electronic Word of Mouth tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas Produk tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Electronic Word of Mouth, Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-162-MNJ
Uncontrolled Keywords: Electronic Word of Mouth (eWOM), Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General)
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Fitri Kusdiawati
Date Deposited: 25 Mar 2024 12:53
Last Modified: 25 Mar 2024 12:53
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9960

Actions (login required)

View Item View Item