Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SMARTPHONE OPPO SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Oppo di Jakarta Pusat)

Sakinah, Ditya Putri (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, HARGA PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SMARTPHONE OPPO SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Smartphone Oppo di Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (166kB) | Preview
[img] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG-1202018362 (1).pdf

Download (106kB)
[img] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN DITYA PUTRI SAKINAH (1).pdf

Download (88kB)
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB I.pdf

Download (553kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (357kB) | Preview
[img] Text
13. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (478kB)
[img] Text
14. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (371kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (873kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
17. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (262kB)
[img] Text
19. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (842kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh brand image, kualitas produk, harga produk, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian pada smartphone Oppo baik secara parsial maupun simultan dan tinjauannya dalam sudut pandang islam. Sampel dalam penelitian ini adalah pengguna smartphone Oppo di Jakarta Pusat dengan berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel mengunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan pengujian metode deskriptif statistik, uji instrumen (uji validitas dan reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), analisis regresi linier berganda, dan uji statistik (uji t dan uji f). Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Brand image secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (2) Kualitas produk secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian (3) Harga produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (4) Gaya hidup secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (5) Brand Image, Kualitas Produk, Harga Produk, dan Gaya Hidup secara simultan memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (6) Smartphone Oppo terkait dengan Brand Image, Kualitas Produk, Harga Produk, dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian telah menerapkan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-22-MNJ
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Brand Image, Kualitas Produk, Harga Produk, Gaya Hidup
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Ditya Sakinah
Date Deposited: 25 Aug 2023 03:21
Last Modified: 25 Aug 2023 03:21
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10037

Actions (login required)

View Item View Item