Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH BRAND AMBASSADOR, VARIAN PRODUK, PENETAPAN HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINUMAN JELLY POTTER SERTA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Minuman Jelly Potter Kutai Barat Provinsi Kalimantan Timur)

Amelia, Sinta (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, VARIAN PRODUK, PENETAPAN HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MINUMAN JELLY POTTER SERTA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Minuman Jelly Potter Kutai Barat Provinsi Kalimantan Timur). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Lembar Pengesahan Sidang.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Lembar Pernyataan.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Abstrak.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. Bab 1 Pendahuluan.pdf

Download (307kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18. Daftar Pustaka.pdf

Download (192kB) | Preview
[img] Text
13. Bab 2 Landasan Teori.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[img] Text
14. Bab 3 Metodelogi Penelitian.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img] Text
15. Bab 4 Analisis Dan Pembahasan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (753kB)
[img] Text
16. Bab 5 Pengaruh Brand Ambassador Varian Produk Penetapan Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Minuman Jelly Potter Dari Sudut Pandang Islam.pdf
Restricted to Registered users only

Download (417kB)
[img] Text
17. Bab 6 Kesimpulan Dan Saran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[img] Text
19. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh brand ambassador, varian produk, penetapan harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian pada Minuman Jelly Potter serta dari sudut pandang islam dengan jumlah sampel 96 responden. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif dengan pendekatan metode kuantitatif menggunakan analisis regresi linear berganda dan dihitung menggunakan software SPSS 26. Hal ini menunjukkan bahwa brand ambassador, varian produk, penetapan harga, dan lokasi secara parsial maupun simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian minuman Jelly Potter.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-170-MNJ
Uncontrolled Keywords: brand ambassador, varian produk, penetapan harga, lokasi dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
Depositing User: Sinta Amelia
Date Deposited: 26 Mar 2024 08:13
Last Modified: 26 Mar 2024 08:13
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10552

Actions (login required)

View Item View Item