Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CO-BRANDING DAN BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK INDOMIE HYPE ABIS DENGAN BRAND PREFERENCE SEBAGAI FAKTOR MEDIASI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI)

Husna, Lulu Nurul (2020) PENGARUH CO-BRANDING DAN BRAND EQUITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK INDOMIE HYPE ABIS DENGAN BRAND PREFERENCE SEBAGAI FAKTOR MEDIASI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (57kB)
[img] Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (216kB)
[img] Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (186kB)
[img] Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (118kB)
[img] Text
09. BAB I.pdf

Download (581kB)
[img] Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (111kB)
[img] Text
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (535kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (462kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (771kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)
[img] Text
14. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (971kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh co-branding, brand equity terhadap purchase intention dan dimediasi purchase intention Indomie HYPE ABIS Rasa Chitato serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan analisis jalur (path analysis) melalui program SPSS 22 for windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa co-branding berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand preference, brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand preference. Cobranding berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, brand equity berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, brand preference berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Brand preference memediasi pengaruh co-branding terhadap purchase intention, brand preference memediasi pengaruh brand equity terhadap purchase intention. Menurut pandangan Islam, co-branding, brand equity, brand preference dan purchase intention pada Indomie HYPE ABIS Rasa Chitato Sapi Panggang sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1349-FE
Uncontrolled Keywords: Brand Preference, Purchase Intention, Co-Branding, Brand Equity.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 19 Jan 2022 02:34
Last Modified: 09 Mar 2022 02:19
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9272

Actions (login required)

View Item View Item