Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HERBALIFE SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Karyawan Swasta di DKI Jakarta)

Supani, Adi (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK HERBALIFE SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Karyawan Swasta di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (11kB)
[img] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (366kB)
[img] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (391kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (174kB)
[img] Text
8. BAB I.pdf

Download (617kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (402kB)
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (752kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (725kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (830kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (792kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra merek dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbalife. Responden pada penelitian ini adalah Karyawan Swasta di DKI Jakarta sebanyak 100 responden. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linier berganda, uji t (parsial), dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (3) secara simultan citra merek dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Herbalife. Tinjauan Islam menjelaskan bahwa dalam membentuk citra merek, dan kualitas produk harus sesuai dengan prinsip-prinsip Syariat Islam, dengan citra merek yang sesuai dengan sifat wajib Rasullullah. Kualitas produk dalam Islam harus mengedepankan maslahah dan kebutuhan serta kehalalan dalam hal konsumsi. Dalam membangun keputusan pembelian dari sisi penjual tidak boleh memaksa konsumen untuk membeli produknya, kemudian dari sisi konsumen dalam menentukan keputusan pembelian haruslah seimbang, yaitu tidak berlebih-lebihan, sesuai dengan kebutuhan dan tidak kikir

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1652-FE
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BP Islam. Bahaism. Theosophy, etc
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 10 Jul 2023 04:53
Last Modified: 10 Jul 2023 04:53
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11644

Actions (login required)

View Item View Item