Search for collections on Universitas YARSI Repository

“PENGARUH AKTIVASI MEREK TERHADAP KEPUASAN MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, KOMUNITAS MEREK DAN LOYALITAS MEREK” (Studi kasus pada merek CONSINA)

Akbar, Andi Budi (2016) “PENGARUH AKTIVASI MEREK TERHADAP KEPUASAN MEREK, KEPERCAYAAN MEREK, KOMUNITAS MEREK DAN LOYALITAS MEREK” (Studi kasus pada merek CONSINA). Masters thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
COVER-ANDI BUDI AKBAR-MM.pdf

Download (108kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (242kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (555kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (533kB) | Preview
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (630kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (511kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (890kB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text
ANDI BUDI AKBAR-MM_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis dan menguji signifikansi Pengaruh aktivasi merek melalui pendekatan pengalaman merek terhadap kepuasan merek, terhadap kepercayaan merek, terhadap komunitas merek dan terhadap loyalitas merek. Merek Consina yang melekat pada produk diambil dari nama keluarga pada daerah bagian Indonesia timur oleh pemilik merek. Penelitian ini dilaksanakan di Propinsi DKI Jakarta. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah survey sampling dengan daftar pertanyaan tipe Likert. Teknik Pengambilan sampel berdasarkan dengan teknik penarikan sampel secara sengaja (purposive sampling), dengan jumlah sample n = 100. Data dianalisis menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS versi 22. Hasil Penelitian menunjukkan terdapat pengaruh signifikan antara aktivasi merek melalui pendekatan pengalaman merek terhadap kepuasan merek, terhadap kepercayaan merek, terhadap komunitas merek dan terhadap loyalitas merek dimana variabel Kepuasan Merek, Kepercayaan Merek dan Komunitas Merek sebagai variabel intervening.

Item Type: Thesis (Masters)
Additional Information: T-10-MM
Uncontrolled Keywords: Merek, Aktivasi Merek, Pengalaman Merek, Kepuasan Merek, Kepercayaan Merek, Komunitas Merek dan Loyalitas Merek
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:38
Last Modified: 17 May 2023 03:29
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/8854

Actions (login required)

View Item View Item