Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERAWATAN WAJAH POND’S BRIGHTENING MICELLAR WATER SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas YARSI)

Yanah, Indah Fitri (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PERAWATAN WAJAH POND’S BRIGHTENING MICELLAR WATER SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (51kB)
[img] Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (229kB)
[img] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (127kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (136kB)
[img] Text
10. BAB I.pdf

Download (172kB)
[img] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (102kB)
[img] Text
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (258kB)
[img] Text
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[img] Text
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[img] Text
15. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (97kB)
[img] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas YARSI yang pernah menggunakan produk perawatan Wajah Pond’s Brightening Micellar Water yang berjumlah 120 orang. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) secara parsial Kualitas Produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) secara parsial Brand Image memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) secara parsial Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) Kualitas Produk, Brand Image, dan Harga secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dalam syari’at Islam produk Perawatan wajah Pond’s Brightening Micellar Water telah menerapkan prisip ekonomi Islam yaitu produk yang dihasilkan berkualitas baik, citra yang dibangun dengan cara baik, harga yang ditawarkan tidak dilebihlebihkan dan melakukan transaksi dengan cara yang baik pula.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1345-FE
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Brand Image, Harga dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 18 Jan 2022 07:18
Last Modified: 09 Mar 2022 02:14
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9268

Actions (login required)

View Item View Item