Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY (Studi Kasus pada Pengguna SAMSUNG di Daerah Bekasi Utara)

Fitri, Azzahra Nurul (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY (Studi Kasus pada Pengguna SAMSUNG di Daerah Bekasi Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (16kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (748kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (902kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (104kB) | Preview
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (116kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (163kB)
[img] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (395kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan konsumen pada produk Samsung Galaxy. Teknik pengambilan sampel yang di lakukan pada penelitian ini adalah menggunakan rumus Hair. Jumlah sample yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 pengguna smartphone Samsung. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu (PLS) Partial Least Square. Berdasarkan tinjauan dalam islam memproduksi suatu barang harus diselesaikan dengan kualitas yang sempurna dan sebaik-baiknya. Karena Allah sendiri telah menciptakan semua yang ada di langit dan di bumi dengan kualitas yang sempurna. Dan dalam melakukan penetapan harga kita harus berperilaku adil tidak boleh terlalu melebih-lebihkan. Tidak berlebihan dalam melakukan pembelian. Allah juga memerintahkan kepada hamba-Nya yang beriman untuk senantiasa menjaga, memelihara dan melaksanakan janjinya. Dan penjual dapat dikatakan handal ketika bisa memberikan rasa aman dan dapat membuat percaya konsumennya. Kepercayaan juga adalah kunci utama dalam segala bentuk bisnis dari bisnis secara online maupun secara offline.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-147-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Kepercayaan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Azzahra Fitri
Date Deposited: 25 Mar 2024 12:05
Last Modified: 25 Mar 2024 12:05
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9975

Actions (login required)

View Item View Item