Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TEH PUCUK DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Yarsi)

Dwijaya, Chandra (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TEH PUCUK DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (183kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (479kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (589kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (419kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (497kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (930kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (649kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (561kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, citra merek, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Yarsi yang pernah mengkonsumsi produk Teh Pucuk Harum yang berjumlah 81 mahasiswa. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Secara parsial kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Secara parsial citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Secara parsial promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) kualitas produk, citra merek, dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam syari’at Islam produk teh pucuk telah menerapkan prisip ekonomi Islam yaitu produk yang dihasilkan berkualitas baik, citra yang dibangun dengan cara baik dan melakukan transaksi dengan cara yang baik, promosi yang diberikan kepada masyarakat sesuai dengan realita.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1639-FE
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Promosi dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 27 Jun 2023 02:08
Last Modified: 27 Jun 2023 02:08
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11538

Actions (login required)

View Item View Item