Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MOBIL HONDA BRIO SERTA TINJAUANNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Mobil Honda)

Fitriyani, Anisa El (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MOBIL HONDA BRIO SERTA TINJAUANNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Mobil Honda). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER-1.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. PENGESAHAN SIDANG-1.pdf

Download (61kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERNYATAAN-1.pdf

Download (45kB) | Preview
[img] Text
5. ABSTRAK-120.2017.029.pdf

Download (120kB)
[img]
Preview
Text (BAB 1)
11. BAB I-1.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR PUSTAKA)
17. DAFTAR PUSTAKA-1.pdf

Download (177kB) | Preview
[img] Text (BAB 2)
12. BAB II-1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text (BAB 3)
13. BAB III-1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (272kB)
[img] Text (BAB 4)
14. BAB IV-1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (415kB)
[img] Text (BAB 5)
15. BAB V-1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (420kB)
[img] Text (BAB 6)
16. BAB VI-1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
18. LAMPIRAN-1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (317kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, Harga, citra merek dan Kepuasaan pelanggan terhadap loyalitas pelangan pada produk mobil honda brio. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah metode survei dan instrumen penelitian menggunakan kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 121 responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda dengan Uji t dan Uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (2) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (3) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. (4) kepuasaan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-43-MNJ
Uncontrolled Keywords: kualitas, Harga, citra merek dan kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: ANISA FITRIYANI
Date Deposited: 17 Nov 2023 10:06
Last Modified: 17 Nov 2023 10:06
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10163

Actions (login required)

View Item View Item