Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK PIXY SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI PADA KONSUMEN LIPSTIK PIXY DI KABUPATEN KARAWANG)

Rokhaeni, Hikmah (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK PIXY SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI PADA KONSUMEN LIPSTIK PIXY DI KABUPATEN KARAWANG). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (540kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (142kB) | Preview
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (547kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (485kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (964kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (800kB)
[img] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (612kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstik Pixy Serta Tinjauannya Dalam Perspektif Islam (Studi Pada Konsumen Lipstik Pixy Dikabupaten Karawang), jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu Purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis persamaan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) secara parsial Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (2) secara parsial Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (3) secara parsial Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (4) secara parsial Citra Merek berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian. (5) secara simultan variabel Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Citra Merek berpengaruh signifikan Terhadap Keputusan Pembelian. (6) Dalam perspektif Islam, produk lipstik pixy telah menerapkan prinsip ekonomi islam yaitu produk yang dihasilkan berkualitas baik serta halal, harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas produk, promosi yang dilakukan tidak ada unsur penipuan, citra merek yang dibangun sudah baik tidak ada unsur menzhalimi pembeli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-14-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Hikmah Rokhaeni
Date Deposited: 24 Aug 2023 08:49
Last Modified: 24 Aug 2023 08:49
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10336

Actions (login required)

View Item View Item