Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN STARBUCKS CABANG MALL KELAPA GADING DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Mursita, Anindya Puteri (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN STARBUCKS CABANG MALL KELAPA GADING DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (5kB)
[img] Text
2 LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (259kB)
[img] Text
5 & 6 ABSTRAK.pdf

Download (229kB)
[img] Text
17 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (176kB)
[img] Text
Form Pengesahan Skripsi.pdf

Download (465kB)
[img] Text
10 BAB 1.pdf

Download (313kB)
[img] Text
11 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (147kB)
[img] Text
12 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
[img] Text
14 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (446kB)
[img] Text
15 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (535kB)
[img] Text
16 BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen starbucks coffee dicabang mall kelapa gading. Populasi dalam penelitian ini pada konsumen Starbucks Coffee Mall Kelapa Gading. Metode analisis dengan menggunakan pendekatan analisis linier berganda.Data dilakukan dengan teknik non random sampling yaitu quota sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. (4) Secara simultan semua variabel memiliki dampak positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Tinjauan Islam tentang Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen menjelaskan bahwa kualitas produk dalam islam produk konsumen adalah berdaya guna, materi yang dapat dikonsumsi yang bermanfaat yang bernilai guna, yang menghasilkan perbaikan material, moral, spiritual bagi konsumen. Kualitas layanan dalam Islam mengajarkan bila ingin memberi hasil usaha baik berupa barang maupun pelayanan/jasa hendaknya memberikan yang berkualitas, jangan memberikan yang buruk. Promosi dalam Islam haruslah sesuai dengan ajaran-ajaran agama Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-679-FE
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Promosi, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:35
Last Modified: 04 Mar 2022 07:46
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7688

Actions (login required)

View Item View Item