Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI MEDIASI PADA PENGGUNA INDIHOME SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pengguna Indihome di Jakarta Pusat)

Dewi, Puti Rahita (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI MEDIASI PADA PENGGUNA INDIHOME SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pengguna Indihome di Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (65kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (5MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. PERNYATAAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (125kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (393kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (157kB) | Preview
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (332kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas produk secara langsung dan tidak langsung terhadap kepuasan pelanggan Indihome dan ada tidaknya pengaruh harga secara langsung dan tidak langsung terhadap kepuasan pelanggan Indihome serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi dalam penelitian ini ialah pengguna Indihome di Jakarta Pusati yang berjumlah 120 responden. Metode analisis data dilakukan dengan uji evaluasi pengukuran, uji struktural dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan: kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepercayaan, kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan tidak memediasi hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan, kepercayaan memediasi hubungan antara kualitas produk dengan kepuasan pelanggan. Menurut pandangan Islam kualitas pelayanan, kualitas produk, kepercayaan, dan kepuasan pelanggan pada pelanggan Indihome sudah sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-139-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepercayaan dan Kepuasan Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Puti Dewi
Date Deposited: 25 Mar 2024 08:29
Last Modified: 25 Mar 2024 08:29
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10206

Actions (login required)

View Item View Item