Search for collections on Universitas YARSI Repository

Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Motor Honda Vario dan Ditinjauannya Dari Sudut Pandang Islam ( Studi Kasus pada Konsumen Motor Honda Vario di Melati Tugu Rw.03 Kel. Tugu Utara Kec. Koja, Jakarta Utara)

Mughaffal, Mughaffal (2019) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Motor Honda Vario dan Ditinjauannya Dari Sudut Pandang Islam ( Studi Kasus pada Konsumen Motor Honda Vario di Melati Tugu Rw.03 Kel. Tugu Utara Kec. Koja, Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Lembar Panitia Sidang.pdf

Download (289kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Abstrak .pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (346kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (225kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (506kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (466kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img]
Preview
Text
2. Lembar Pernyataan.pdf

Download (278kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Motor Honda Vario di Melati Tugu Rw.03). Data penelitian ini diperoleh dari kuesioner dengan mengambil sampel sebanyak 75 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel accidental sampling. Metode Analisis menggunakan uji kualitas data (uji validitas dan reliabilitas), uji asusmsi klasik ( uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas), uji Statistik (analisis Regresi berganda, koefisien determinasi), dan uji hipotesis seacar parsial (T) dan secara simultan (F). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek berpengaruh positif dan signiftikan terhadap keputusan pembelian (0,005<0,05), Kualitas Produk berpengaruh positif dan signiftikan terhadap keputusan pembelian (0,000<0,05), Harga berpengaruh positif dan signiftikan terhadap keputusan pembelian (0,000<0,05). Citra merek, kualtias produk dan harga sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian sebuah produk dan sesuai dengan nilai – nilai yang sudah diterapkan Islam

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1170-FE
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:33
Last Modified: 08 Jul 2022 07:09
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7207

Actions (login required)

View Item View Item