Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK KOSMETIK MADAME GIE SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM(Studi Kasus Pada Pelanggan Kosmetik Madame Gie di DKI Jakarta)

Febriana, Nabila Shafa (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK KOSMETIK MADAME GIE SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM(Studi Kasus Pada Pelanggan Kosmetik Madame Gie di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (357kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (71kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12. BAB II.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13. BAB III.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. BAB IV.pdf

Download (396kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15. BAB V.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
16. BAB VI.pdf

Download (56kB) | Preview
[img]
Preview
Text
18. LAMPIRAN.pdf

Download (867kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Brand Trust Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi Pada Produk Madame Gie Serta Tinjauannya Dalam Sudut Pandang Islam. Sampel dalam penelitian ini adalah 128 Responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis Partial Least Square Structural Equation Modelling. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan: Brand Image berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Brand Trust berpengaruh positif terhadap Kepuasan Pelanggan, Brand Image berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan, Brand Trust berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan dapat memediasi hubungan antara Brand Image terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan dapat memediasi hubungan antara Brand Trust terhadap Loyalitas Pelanggan. Menurut pandangan Islam, Brand Image, Brand Trust, Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan pada produk Madame Gie sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-109-MNJ
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Trust, Loyalitas Pelanggan dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Nabila Febriana
Date Deposited: 03 Aug 2023 08:01
Last Modified: 03 Aug 2023 08:01
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10232

Actions (login required)

View Item View Item