Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI “ZARA INDONESIA” SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas YARSI Angkatan 2017)

Amelz, Nanda Tasya (2021) PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI “ZARA INDONESIA” SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas YARSI Angkatan 2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
01. COVER.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (323kB) | Preview
[img]
Preview
Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (376kB) | Preview
[img]
Preview
Text
09. BAB I.pdf

Download (471kB) | Preview
[img]
Preview
Text
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (251kB) | Preview
[img] Text
10. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (283kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[img] Text
14. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB)
[img] Text
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup, kualitas produk, kualitas pelayanan dan suasana toko terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini didesain sebagai explanatory research. Populasi penelitian adalah konsumen Zara Indonesia dengan jumlah sampel 80 responden. Data dikumpulkan menggunakan instrumen kuesioner. Analisis data menggunakan Metode Partial Least Square Structural Equation Modeling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) kualitas produk berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) suasana toko berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. (5) secara simultan gaya hidup, kualitas produk, kualitas pelayanan dan suasana toko memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Nilai adj R² sebesar 0,64 menunjukan bahwa variasi pada variabel independen yang digunakan pada penelitian ini berperan terhadap variasi pada variabel dependen sebesar 64%. Menurut pandangan Islam seseorang harus memperhatikan tata cara gaya hidup yang di anjurkan di dalam islam, dan juga sebagai penjual baiknya memperhatikan kualitas produk yang di tawarkan kepada konsumen, serta selalu melayani dengan baik dan memperhatikan suasana toko agar para konsumen nyaman saat berbelanja di dalam toko.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1578-FE
Uncontrolled Keywords: Gaya Hidup, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, Keputusan Pembelian, Islam.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 12 Jun 2023 07:39
Last Modified: 12 Jun 2023 07:39
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11455

Actions (login required)

View Item View Item