Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MERK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pelanggan MR. O COFFEE)

Ramadhan, Mohamad Farhan (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MERK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pelanggan MR. O COFFEE). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
Cover Skripsi frhan.pdf

Download (191kB)
[img] Text
Lembar pengesahan sidang.pdf

Download (469kB)
[img] Image
Lembar pernyataan farhan.PDF

Download (53kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (223kB)
[img] Text
bab 1 farhan.pdf

Download (694kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (231kB)
[img] Text
bab 2 farhan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (523kB)
[img] Text
bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (719kB)
[img] Text
bab 4 farhan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (708kB)
[img] Text
bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (808kB)
[img] Text
bab 6 farhan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[img] Text
lampiran farhan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Pada era globalisasi ini pesaingan dalam dunia usaha bisnis semakin ketat. Kondisi pasar yang kompetitif dan dinamis akan mengakibatkan setiap perusahaan harus selalu mengamati persaingan dalam lingkungan bisnisnya. Dalam menghadapi lingkungan persaingan yang semakin kuat dan ketat, setiap perusahaan dituntut harus mampu mengoptimalkan sumber daya ekonominya guna meningkatkan dayasaing produknya di pasar, serta mampu menjalankan serangkaian strategi pemasaran yang efektif dan selalu mengembangkan strategi pemasaran tersebut secara terus-menerus serta berkelanjutan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh celebrity endorser, citra merek, harga, promosi terhadap keputusan pembelian. Dari penelitian ini mendapatkan hasil dengan jumlah responden terbanyak dengan jenis kelamin perempuan, dengan umur 21-30 tahun, dan mempunyai pekerjaan sebagai mahasiswa. Berdasarkan analisis regresi berganda dan korelasi diperoleh hasil bahwa celebrity endorser tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan citra merek, harga, dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan peneliti di Mr O Coffee bahwa Celebrity Endorser,Citra Merek, Harga, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini sesuai dengan prinsip islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-121-MNJ
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Citra Merek, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian, dan MR. O Coffee
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 25 Mar 2024 07:18
Last Modified: 25 Mar 2024 07:18
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11782

Actions (login required)

View Item View Item