Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, E-SERVICE QUALITY, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA E-COMMERCE SHOPEE DI WILAYAH DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM

Aprilia, Anisa (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, E-SERVICE QUALITY, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA E-COMMERCE SHOPEE DI WILAYAH DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (46kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (598kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (307kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (356kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (678kB)
[img] Text
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB)
[img] Text
13. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, e-service quality dan celebrity endorser terhadap keputusan pembelian produk scarlett whitening serta tinjauannya dari sudut pandang islam (studi kasus pada konsumen scarlett whitening e-commerce shopee di wilayah dki jakarta). Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dengan sampel sejumlah 120 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan instrument kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi, uji t (parsial). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. (2) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. (3) E-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. (4) Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. (5) Secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Scarlett Whitening. Keempat variabel independen yaitu Citra Merek, Kualitas Produk, E-Service Quality dan Celebrity Endorser dari produk Scarlett Whitening sesuai menurut pandangan Islam sedangkan variabel dependen yaitu Keputusan Pembelian dari produk Scarlett Whitening telah sesuai menurut pandangan Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-72-MNJ
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, E-Service Quality, Celebrity Endorser, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Anisa Aprilia
Date Deposited: 28 Feb 2024 10:04
Last Modified: 28 Feb 2024 10:04
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10152

Actions (login required)

View Item View Item