Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Holland Bakery Jakarta Utara)

Damayanti, Diaz (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Holland Bakery Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (17kB)
[img] Text
04. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (139kB)
[img] Text
02. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (96kB)
[img] Text
05. ABSTRAK.pdf

Download (31kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (96kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (94kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (198kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (141kB)
[img] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (25kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk Dan Inovasi Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Intervening (Studi Kasus Pada Holland Bakery Jakarta Utara). Populasi dalam penelitian ini adalah Pelanggan dari Holland Bakery Jakarta Utara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Teknik purposive sampling yang pernah melakukan transaksi pembelian minimal 1 kali. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 96 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner melalui google form. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) kualitas produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan (2) inovasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (3) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (4) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan (5) terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan (6) variabel kepuasan pelanggan dapat menjadi variabel mediasi kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan (7) variabel kepuasan pelanggan secara tidak langsung mempengaruhi dan tidak signifikan sebagai variabel mediasi inovasi produk terhadap loyalitas pelanggan Holland Bakery.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-108-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Inovasi Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 22 Mar 2024 12:11
Last Modified: 22 Mar 2024 12:11
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11777

Actions (login required)

View Item View Item