Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Toko Sepatu Grindshoes di Jakarta Utara)

Hanafi, Muhammad Fikri (2021) PENGARUH DIGITAL MARKETING, HARGA DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Toko Sepatu Grindshoes di Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (17kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (283kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (171kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I.pdf

Download (403kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTRA PUSTAKA.pdf

Download (297kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (359kB)
[img] Text
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (918kB)
[img] Text
11. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (507kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (557kB)
[img] Text
12. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (637kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menguji pengaruh digital marketing, harga dan lokasi usaha terhadap keputusan pembelian serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah mengunjungi toko sepatu Grindshoes berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Purposive Sampling. Metode analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) digital marketing memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) lokasi usaha memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) digital marketing, harga, dan lokasi usaha secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam syariat Islam toko sepatu Grindshoes telah menerapkan prinsip ekonomi Islam yaitu memasarkan produk yang diberikan kepada masyarakat sesuai dengan realita, harga yang ditetapkan tidak mengandung unsur riba, lokasi yang nyaman dan strategis.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1456-FE
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Harga, Lokasi Usaha dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 14 Mar 2023 06:43
Last Modified: 14 Mar 2023 06:43
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/11062

Actions (login required)

View Item View Item