Search for collections on Universitas YARSI Repository

Pengaruh Iklan, Word Of Mouth, dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Online Shopping Menggunakan Shopee Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI).

Noviana, Noviana (2020) Pengaruh Iklan, Word Of Mouth, dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Online Shopping Menggunakan Shopee Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (81kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (393kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (329kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (421kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (454kB)
[img] Text
BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (170kB) | Preview
[img] Text
02. LEMBAR PERNYATAAN - NOVIANA - 1202016118.pdf

Download (168kB)

Abstract

Penelitian ini tentang Pengaruh Iklan, Word Of Mouth, dan Viral Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Online Shopping Menggunakan Shopee. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden pada mahasiswa Universitas YARSI, Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Data dikumpulkan dengan metode suvey menggunakan kuesioner, metode analisis data adalah menggunakan Analisis Regeresi Linaer Berganda. Hasil uji penelitian menunjukan bahwa Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Viral Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini menunjukkan bahwa variabel iklan (X1), word of mouth (X2), viral marketing (X3) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) Menurut sudut pandang Islam bahwa iklan, promosi dan viral marketing terhadap keputusan pembelian semua hal tersebut dapat memiliki pengaruh baik terhadap keterikatan konsumen dan penjual jika didasari aturan syari’at islam, dan rasa syukur kepada Allah SWT.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1209-FE
Uncontrolled Keywords: Iklan, Word Of Mouth, Viral Marketing, Keputusan Pembelian, Analisis Regresi Linaer Berganda
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > TS Manufactures
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 16 Aug 2021 03:46
Last Modified: 24 Jun 2022 01:39
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9111

Actions (login required)

View Item View Item