Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA DALAM NIAT KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE APPLE DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS YARSI)

Sinta, Tri Dewi (2016) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA DALAM NIAT KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HANDPHONE APPLE DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
01.COVER.pdf

Download (21kB)
[img] Text
05.ABSTRAK.pdf

Download (173kB)
[img] Text
11.BAB I.pdf

Download (188kB)
[img] Text
17.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (239kB)
[img] Text
12.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (364kB)
[img] Text
13.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (399kB)
[img] Text
14.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (617kB)
[img] Text
15.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (494kB)
[img] Text
16.BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[img] Text
18.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (210kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganilisa pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner kepada 80 mahasiswa fakultas ekonomi universitas yarsi. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda.. Hasil analisis mendapatkan bahwa ketiga faktor: citra merek, kualitas produk dan harga memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam niat keputusan pembelian produk harus sesuai dengan kenyataan dan tidak boleh mengandung unsur penipuan dan kedzaliman dan harus sesuai dengan panduan Al-Qur’an dan hadits.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-562-FE
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga dan Niat Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
T Technology > T Technology (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:35
Last Modified: 29 Apr 2024 12:17
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7804

Actions (login required)

View Item View Item