Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Miniso Jakarta Utara)

AGUSTIN, RIKA (2019) PENGARUH KEBERAGAMAN PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP IMPULSE BUYING SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Miniso Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER .pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAAN SIDANG.pdf

Download (117kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (188kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB I rika fix(1)(1)(2)(1).pdf

Download (464kB) | Preview
[img]
Preview
Text
14. DAFTAR PUSTAKA RIKA FIX.pdf

Download (398kB) | Preview
[img] Text
9. BAB II' rika(1)(1)(1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (418kB)
[img] Text
10. BAB III''' rikaa fix(1)(2)(1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (560kB)
[img] Text
11. BAB IV RIKA FIX(1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
12. BAB V rika fix banget banget (3)(1)(1)(3)(1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (603kB)
[img] Text
13. BAB VI ( kesimpulan dan2 saran)(1)(2)(2)(1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (186kB)
[img] Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (127kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh keberagaman produk, citra merek dan harga terhadap impulse buying pada pelanggan Miniso Jakarta Utara secara parsial dan simultan. Populasi penelitian ini adalah pelanggan Miniso Jakarta Utara. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyaj 100 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) keberagaman produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. (2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. (3) harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying. (4) secara simultan seluruh variabel memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap impulse buying. Tinjauan Islam tentang keberagaman produk, citra merek dan harga terhadap impulse buying pada pelanggan Miniso Jakarta Utara menerapkan sifat siddiq, amanah, tabligh, fathonah serta bekerja sesuai dengan keahlian dan keampuannya. Kata kunci : Keberagaman Produk, Citra Merek, Harga dan Impulse Buying

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1158-FE
Uncontrolled Keywords: Keberagaman Produk, Citra Merek, Harga dan Impulse Buying
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:33
Last Modified: 23 Feb 2022 04:53
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7199

Actions (login required)

View Item View Item