Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (STUDI PADA PENGGUNA AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA DI FAKULTAS EKONOMI 2014 UNIVERSITAS YARSI)

Wahidah, Zulfinda Aulia Nur (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (STUDI PADA PENGGUNA AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA DI FAKULTAS EKONOMI 2014 UNIVERSITAS YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (157kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Panitia Sidang SCAN.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar Pernyataan SCAN.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5 & 6 ABSTRAK.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I BISMILLAH.pdf

Download (662kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA BISMILLAH.pdf

Download (381kB) | Preview
[img] Text
BAB II BISMILLAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (581kB)
[img] Text
BAB III BISMILLAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB)
[img] Text
BAB IV BISMILLAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
BAB V BISMILLAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (872kB)
[img] Text
BAB VI BISMILLAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text
LAMPIRAN BISMILLAH.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas produk dan brand image secara langsung dan tidak langsung terhadap keputusan pembelian pada konsumen Aqua serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Responden dalam penelitian ini ialah konsumen Aqua di Fakultas Ekonomi Universitas Yarsi yang berjumlah 75 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan uji asumsi klasik, analisis jalur (path analysis), dan uji sobel. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh sebagai berikut: (1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli, (2) brand image berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap minat beli, (3) kualitas produk berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, (4) brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (5) minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, (6) minat beli memediasi pengaruh antara kualitas produk dengan keputusan pembelian, (7) minat beli memediasi pengaruh antara brand image dengan keputusan pembelian. Menurut pandangan Islam, kualitas produk, brand image, minat beli, dan keputusan pembelian pada produk aqua sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Minat Beli, Kualitas Produk, Brand Image.
Subjects: B Philosophy. Psychology. Religion > BF Psychology
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 29 Mar 2022 04:22
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7427

Actions (login required)

View Item View Item