Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK LUXCRIME SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus di DKI Jakarta)

Rahmadhani, Mutia (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK LUXCRIME SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (27kB) | Preview
[img]
Preview
Image
4. LEMBAR PEGESAHAN.PDF

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Image
2. LEMBAR PERNYATAAN.PDF

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (23kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (181kB) | Preview
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (404kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (305kB)
[img] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (43kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (555kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorsement, kualitias produk, harga dan citra merek terhadap minat beli produk luxcrime di DKI Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah warga DKI Jakarta yang mengetahui dan atau menggunakan produk kosmetik luxcrime dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Metode pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Analisis data menggunakan SPSS . Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda, uji t (parsial) dan uji f (simultan). Hasil penelitian menunjukan bahwa : (1) celebrity endorsement berpengaruh positif terhadap minat beli, (2) kualitas produk perpengaruh positif terhadap minat beli, (3) harga berpengaruh positif terhadap minat beli, (4) citra merek tidak berpengaruh terhadap minat beli, (5) celebrity endorsement , kualitas produk, harga dan citra merek secara simultan berepnagruh terhadap minat beli. Dalam Islam celebrity endorsement, kualitas produk, harga, citra merek dan minat beli sesuai dengan syariat Islam. Karena dalam memasarkan produknya selalu berkata jujur, harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas, dan produk yang dipasarkan merupakan produk yang halal.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-89-MNJ
Uncontrolled Keywords: celebrity endorsement, kualitas produk, harga, citra merek, minat beli
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HM Sociology
Depositing User: Mutia Rahmadhani
Date Deposited: 14 Mar 2024 12:41
Last Modified: 14 Mar 2024 12:41
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9996

Actions (login required)

View Item View Item