Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH PROMOSI, KETIDAKPUASAN KONSUMEN, MENCARI VARIASI DAN HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SEPATU MEREK NIKE YANG BERALIH KE MEREK LAIN DI DKI JAKARTA)

Arianto, Arianto (2022) PENGARUH PROMOSI, KETIDAKPUASAN KONSUMEN, MENCARI VARIASI DAN HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SEPATU MEREK NIKE YANG BERALIH KE MEREK LAIN DI DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. Cover.pdf

Download (24kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. Lembar Pengesahan Sidang-1.pdf

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Lembar Pernyataan-1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. Abstrak.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB 1.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. Daftar Pustaka-1.pdf

Download (259kB) | Preview
[img] Text
12. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)
[img] Text
13. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text
14. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[img] Text
15. BAB 5-1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)
[img] Text
16. BAB 6-1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (63kB)
[img] Text
18. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (851kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi, ketidakpuasan konsumen, mencari variasi dan harga terhadap perpindahan mrek pada pengguna sepatu merek Nike yang beralih ke merek lain di DKI Jakarta serta kesesuaiannya dari sudut pandang Islam. Teknik pengambilan sampel dalam yang digunakan dalam penelitian ini adakah sampling incidental dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden. Data yang diperoleh dalam penelitian ini dikumpulkan melalui instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda, uji-t, dan uji-F. Hasil menunjukan bahwa variabel promosi, ketidakpuasan konsumen, mencari variasi dan harga berpengaruh secara signifikan terhadap perpindahan merek pada pengguna sepatu merek Nike yang beralih ke merek lain secara parsial maupun simultan. Promosi, ketidakpuasan konsumen, mencari variasi, harga dan perpindahan merek dalam penelitian ini telah sesuai dari sudut pandang Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-45-MNJ
Uncontrolled Keywords: promosi, ketidakpuasan konsumen, mencari variasi, harga, perpindahan merek.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Arianto Arianto
Date Deposited: 20 Nov 2023 03:22
Last Modified: 20 Nov 2023 03:22
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/10683

Actions (login required)

View Item View Item