Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MAXX COFFEE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Maxx Coffee di Mall Cibubur Junction)

Puspita A., Dinar Marianti (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MAXX COFFEE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Maxx Coffee di Mall Cibubur Junction). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB 1.pdf

Download (338kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (93kB) | Preview
[img] Text
12. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (345kB)
[img] Text
13. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (566kB)
[img] Text
14. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (770kB)
[img] Text
15. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (846kB)
[img] Text
16. BAB 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (447kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh kualitas pelayanan, citra merek (brand image) dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Maxx Coffee serta tinjauannya dari sudut pandang Islam. Populasi penelitian ini adalah konsumen Maxx Coffee di Mall Cibubur Junction, sampel dalam penelitian ini ialah konsumen yang pernah mengkonsumsi dan melakukan transaksi di Maxx Coffee Mall Cibubur Junction minimal 2kali dengan jumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan analisis regresi linier berganda melalui program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (2) Citra merek (brand image) berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (3) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, (4) Kualitas pelayanan, citra merek (brand image) dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Menurut pandangan Islam kualitas pelayanan, citra merek (brand image) dan kualitas produk dan kepuasan konsumen pada Maxx Coffee sudah dilakukan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-118-MNJ
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan, Citra Merek(Brand Image), Kualitas Produk.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
H Social Sciences > HF Commerce
T Technology > T Technology (General) > T201 Patents. Trademarks
Depositing User: DINAR ANGGREINI
Date Deposited: 25 Mar 2024 07:07
Last Modified: 25 Mar 2024 07:07
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/9845

Actions (login required)

View Item View Item