Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PUJASERASERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Pujasera Universitas YARSI di Cempaka Putih)

Febriana, Amarsa Achmad (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PUJASERASERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Pujasera Universitas YARSI di Cempaka Putih). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img] Text
COVER SKRIPSI amay.pdf

Download (11kB)
[img] Text
ABSTRAK SKRIPSI (1).pdf

Download (148kB)
[img] Text
bab 1 amay.pdf

Download (180kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img] Text
BAB III SKRIPSI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (402kB)
[img] Text
bab 4 skripsi after revisi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (599kB)
[img] Text
BAB 5 AGAMA SELESAI SIDANG.pdf
Restricted to Registered users only

Download (443kB)
[img] Text
BAB VI SKRIPSI (2).pdf
Restricted to Registered users only

Download (89kB)
[img] Text
daftar pustaka amay.pdf

Download (219kB)
[img]
Preview
Text
Lembar pengesahan-Amay.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar pernyataan-Amay.pdf

Download (101kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Kualitas Layanan, Harga dan Lokasi terhadap Loyalitas Pelanggan Pujasera Universitas Yarsi secara parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian adalah pengunjung pujasera Universitas Yarsi . Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel purposive sampling. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 103 responden. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode survey dengan instrumen kuesioner. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi berganda, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kualitas Layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (3) Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. (4) secara simultan seluruh variabel independen memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dalam sudut pandang Islam, Pujasera Universitas Yarsi telah memenuhi standar syariat dalam Islam, Kualitas Layanan yang diberikan telah sesuai dengan harga yang ditawarkan. jelas, tidak menipu dan tidak melebih-lebihkan dari harga yang di jual, dan Pujasera Universitas Yarsi tidak menyimpang dari ajaran Islam dan syariat dengan memberikan informasi yang sebenarnya kepada konsumen. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Harga, Lokasi, dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1072-FE
Uncontrolled Keywords: Kualitas Layanan, Harga, Lokasi, dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:34
Last Modified: 30 Jun 2022 04:07
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7292

Actions (login required)

View Item View Item