Search for collections on Universitas YARSI Repository

Items where Subject is "H Social Sciences > H Social Sciences (General)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 178.

A

AULIA, FATHESA (2020) PENETAPAN CUCU SEBAGAI ANAK ANGKAT MENURUT HUKUM ADAT BALI : (STUDI: PENETAPAN NOMOR 557/ PDT.P/ 2015/ PN. DPS). Diploma thesis, Universitas YARSI.

AULIA, MARSELLA LULU (2019) HUBUNGAN TINGKAT EKONOMI TERHADAP PREVALENSI GIARDIASIS PADA ANAK SEKOLAH DASAR NEGERI 17 JOHAR BARU JAKARTA PUSAT DAN TINJAUANNYA MENURUT PANDANGAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Achmadi, Mufti (2021) PENGARUH KESESUAIAN HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMBELIAN SMARTPHONE DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Toko Pstore Condet). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Adiningtias, Retno (2019) Pengaruh Displin Kerja, Motivasi Kerja dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Produktivitas Kerja Pada PT. PLN (Persero) Area Cempaka Putih dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Agustini, Rizma Tri (2022) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KOMPENSASI, DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN MATAHARI DEPARTEMEN STORE DI SALAH SATU CABANG DI JAKARTA PUSAT SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Al Hakim, Muhammad Akbar (2022) PENGARUH KOMPENSASI, DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus pada Pegawai Taman Lapangan Banteng Dinas Pertamanan dan Hutan Kota). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Al Wafi, Reza (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, STORE ATMOSPHERE, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN PADA NUMANI KOPI DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Numani Kopi di Wilayah DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Althriani, Althriani (2022) PERANAN SPIRITUALITAS DAN KOHESIVITAS KELUARGA TERHADAP GAYA HIDUP SEHAT PADA PEKERJA BLUE COLLAR DI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DALAM ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amelia, Nur Rizky (2022) PENGARUH BEBAN KERJA,PENGEMBANGAN KARIR, KOMPENSASI, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Karyawan Divisi Telesales PT Majoo Teknologi Indonesia.Prapanca, Jakarta Selatan). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amelz, Nanda Tasya (2021) PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI “ZARA INDONESIA” SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas YARSI Angkatan 2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amila, Aliya (2017) Hubungan antara driving optimism dengan hazard perception pada pengendara motor usia remaja dan tinjauannya menurut Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Amir, Amir (2017) ANALISIS PENGARUH PROFITABILITAS, KEBIJAKAN UTANG DAN REPUTASI KAP TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Perusahaan Non-Financial yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Dalam Indek LQ45 Periode 2010-2015). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggoro, Rizki Ndry (2023) PEMENUHAN HAK KESEJAHTERAAN TERHADAP NOTARIS DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN DI MASA PANDEMI COVID-19. Masters thesis, Universitas YARSI.

Anggraeni, Nur Alisha (2017) Hubungan Antara Sensation Seeking dan Hazard Perception pada Pengendara Sepeda Motor Remaja Akhir di Jakarta Serta Tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anggraini, Fifi Ajeng (2022) PENGARUH INOVASI PRODUK, KUALITAS PRODUK, EKUITAS MEREK DAN DESAIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Pada Masyarakat di Daerah DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Annas, Veny Ferti (2017) Hubungan antara driving optimism dengan risky driving behavior pada pengendara sepeda motor usia remaja di Jabodetabek serta tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Annisa, Fitri (2022) PENGARUH MOTIVASI KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN BUDAYA ORGANISASI SEBAGAI MODERATOR PADA PT. DIGITECH HASANAH SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Annissa, Lidya Nur (2021) PENGARUH GREEN MARKETING DAN LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI BAGI KONSUMEN FORE COFFEE SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen JABODETABEK). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Anuraga, Edina Idha (2017) Hubungan antara Risk Denial dengan Hazard Perception pada Pengendara Motor Dewasa Awal serta Tinjauannya dalam Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Apriani, Iin (2019) PENGARUH KOMPENSASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aprilia, Anisa (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, E-SERVICE QUALITY, DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA E-COMMERCE SHOPEE DI WILAYAH DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aprilia, Nurul Fadhilah (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Konsumen Skincare Avoskin di wilayah DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ardacandra, Faisal (2017) PENGARUH KEPEMIMPINAN DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA PADA KARYAWAN DANA PENSIUN PERTAMINA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ardianti, Putri Mentari Ikrami (2020) PERAN PERSEPSI DUKUNGAN ORGANISASI TERHADAP KINERJA TUGAS POLISI WANITA SERTA TINJAUANNYA DALAM ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arfian, Muhamad Fitra (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK dan BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUAN DARI PERSPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Honda Beat Di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arianto, Arianto (2022) PENGARUH PROMOSI, KETIDAKPUASAN KONSUMEN, MENCARI VARIASI DAN HARGA TERHADAP PERPINDAHAN MEREK SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA PENGGUNA SEPATU MEREK NIKE YANG BERALIH KE MEREK LAIN DI DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Arora, Suci Audia (2021) PENGARUH SISTEM INFORMASI DAN KECANGGIHAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KESIAPAN AKUNTAN DALAM MENGHADAPI REVOLUSI INDUSTRI 4.0 SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas YARSI Prodi Akuntansi Angkatan 2017-2019). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aryanti, Fira (2021) PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, AKTIVITAS, DAN INFLASI TERHADAP FINANCIAL DISTRESS SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur Sector Makanan Dan Minuman Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2019). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aulia, Afifah Restu (2021) HUBUNGAN ANTARA SENSE OF COMMUNITY DENGAN RESILIENSI KOMUNITAS PADA MASYARAKAT RUSUNAWA DI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA MENURUT ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aulia, Rezha (2022) PENGARUH PRICE DISCOUNT DAN BONUS PACK TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI NILAI HEDONIK KONSUMEN SUPER INDO SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Konsumen SuperIndo Metro Mall Sunter). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Aviandari, Viska (2021) PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Empiris Pada Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2015 – 2019). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ayu Rivayanti, Clara (2017) PENGARUH COLLATERALIZABLE ASSETS, KINERJA PERUSAHAAN, KESEMPATAN INVESTASI, LEVERAGE, INFLASI DAN BI RATE TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Perusahaan Ritel yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Azom, Rifki Asrofatul (2021) PENGARUH INTENSITAS BERMAIN GAME ONLINE TERHADAP PRESTASI AKADEMIK DENGAN MINAT BELAJAR SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Angkatan 2017-2019). Diploma thesis, Universitas YARSI.

B

BAGASKARA, DIMAS ANDHIKA (2019) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PELAYANAN RITEL, HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA JAKARTA DAN TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Mahasiswa/Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Balqis, Natasya (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN PRODUK SCARLETT WHITTENING DI WILAYAH DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

C

Cauthsar, Bangkit Satria (2022) PENGARUH MORALITAS INDIVIDU, ASIMETRI INFORMASI, DAN KESESUAIAN KOMPENSASI TERHADAP KECENDERUNGAN KECURANGAN AKUNTANSI DENGAN RASIONALISASI SEBAGAI VARIABEL MODERATING DAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI PADA PT TASPEN JAKARTA PUSAT). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Cesar, Arie (2017) Pengaruh Kemampuan Pegawai dan Budaya Kerja terhadap Kualitas Pelayanan Publik di Lingkungan Dinas Perhubungan Kota Bekasi dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

D

Damayanti, Berliana (2022) PENGARUH GAYA HIDUP, PERSEPSI HARGA, PROMOSI GRATIS ONGKIR, MEDIA SOSIAL, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI PRODUK SECARA ONLINE PADA SHOPEE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Generasi Z Kota Bekasi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Damayanti, Maya (2019) PENGARUH KEPUASAN KERJA, MOTIVASI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. KARYA ANUGERAH SEJAHTERA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Damayanty, Alvina (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AMBASSADOR, DAN BRAND TRUST TERHADAP MINAT BELI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA PENGGUNA PRODUK ERIGO DI JAKARTA BARAT). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Darmalia, Rana Dwi (2021) PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP DAN POTONGAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA PRODUK JAM TANGAN MEREK CASIO SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Jam Tangan Merek Casio di Wilayah Jakarta Utara Khususnya Kawasan Tanjung Priok). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewanti, Estuning (2021) PENGARUH PENGETAHUAN AKUNTANSI DAN JIWA KEWIRAUSAHAAN TERHADAP PENGGUNAAN INFORMASI AKUNTANSI DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi empiris pada UMKM di Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat Tahun 2021). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewi, Adelia Sukma (2020) Analisis Pengaruh Self Efficacy dan Curiosity and Exploration terhadap Kematangan Karir pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI dan Tinjauannya Dalam Pandangan Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dewi, Fuji Kesuma (2022) PENGARUH KOMPENSASI DAN KOMITIMEN ORGANISASI TERHADAP KEPUASAAN KERJA KARYAWAN DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM PADA PT. TRI ANUGRAH FASHION. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Doratika, Listin (2020) PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI PRODUK IPHONE APPLE SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ekstantion Universitas YARSI 2016). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Dwijaya, Chandra (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TEH PUCUK DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

E

Effendi, Putri Ismi (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI BRAND LOYALTY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK SKINCARE SCARLETT WHITENING BRIGHTLY SERTA TINJAUNANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Produk Skincare Scarlett Whitening Brightly di Wilayah Kota Administrasi Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Eliana, Eliana (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC DI WILAYAH DKI JAKARTA SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

F

Fachrudin, Syifa Satyadira (2017) PENGARUH PEMBERIAN EVALUASI BERKENDARA TERHADAP PENURUNAN DRIVING OPTIMISM PADA PENGENDARA MOTOR DI JAKARTA DAN TINJAUANNYA DALAM ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fahira, Abiya (2022) CONSUMER TRUST PADA TOKO LURING DAN PERCEIVED CONFIDENCE DI TOKO DARING TERHADAP NIAT BELI PADA TOKO ALFAMART MENURUT PERSPEKTIF ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Farera, Auliya (2022) PENGARUH KEWAJARAN HARGA DAN DUTA JENAMA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI INTERVENING PADA PONSEL PINTAR SAMSUNG SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Ponsel Pintar Samsung di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fatya, Dwi Sarah (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI MEDIASI PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Konsumen Tokopedia di Wilayah Sunter). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauziyyah, Anida (2018) Pengaruh Motivasi Kerja, Kompensasi, Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Di Kantor Imigrasi Kelas II Bekasi Divisi Lalulintas Keimigrasian Dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fauziyyah, Ridha Asjad (2022) PENGARUH HARGA, PROMOSI, KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA WEDDING ORGANIZER NEW SOPONYONO PUSAT DI BEKASI UTARA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Febriani, Shela (2022) PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP KOREAN SPICY CHICKEN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fikriyah, Rizki (2021) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Pengguna Jasa PPJK PT Zixta Logistics Services Periode 2017-2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fildzahni, Celina Intan (2019) PENGARUH DANA PIHAK KETIGA (DPK), LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR), NON PERFORMING LOAN (NPL) DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP PENYALURAN KREDIT DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi pada Bank Umum Swasta Nasional (BUSN) Devisa yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada Tahun 2013-2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Firen, Fadhil Faiz Putra (2021) PENGARUH INOVASI, SUASANA TOKO DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK MCDONALD’S DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen McDonald’s Kelapa Gading). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitri, Azzahra Nurul (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PRODUK SMARTPHONE SAMSUNG GALAXY (Studi Kasus pada Pengguna SAMSUNG di Daerah Bekasi Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitriana, Ayuni (2022) PENGARUH KEPUTUSAN INVESTASI, PROFITABILITAS, STRUKTUR MODAL, DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SERTA TINJAUANNYA DARI PERSPEKTIF ISLAM (Studi pada perusahaan otomotif dan komponen yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2017-2021). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitriani, Ria Nur (2020) Employee Engagement Sebagai Mediasi Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Terhadap Kinerja Karyawan PT. Sari Melati Kencana Bidang Jasa (Restoran) Cabang ITC Cempaka Mas Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Fitriyani, Anisa El (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MOBIL HONDA BRIO SERTA TINJAUANNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Mobil Honda). Diploma thesis, Universitas YARSI.

H

Habbibullah, Fernanda Affandi (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN BUS PO. HARYANTO TRAYEK SOLO). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Habibah, Habibah (2022) PENGARUH MOTIVASI HEDONIS, PROMOSI PENJUALAN, GAYA HIDUP BERBELANJA, DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA SAAT SPECIAL EVENT DAY SERTA TINJAUNNYA DALAM PRESPEKTIF ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Shopee DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Haq, Muhammad Izzul (2022) TINGKAT KESADARAN KEAMANAN INFORMASI PADA KELOMPOK GENERASI Z PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SERTA TINJAUANNYA DALAM ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Haryani, Riska (2022) PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL DAN MAKRO EKONOMI TERHADAP RETURN SAHAM DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Perusahaan Sektor Barang Konsumsi Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hasanah, Anis Watun (2022) PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DAN PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA PEGAWAI PUSKESMAS JOHAR BARU). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Hayati, Nada Nur (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI MAHASISWA UNIVERSITAS YARSI PENGGUNA MEREK SKINCARE BIO BEAUTY LAB DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Herlina, Herlina (2021) PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI (PENDAFTARAN MEREK) MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi kasus pada pedagang UMKM di Pasar Jatinegara Lantai 1 ). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Huskany, Evita Amalia (2017) PENGARUH EVALUASI BERKENDARA (FEEDBACK) TERHADAP RISK DENIAL PADA PENGENDARA MOTOR DI JAKARTA DITINJAU DARI AGAMA ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

I

Ibrahim, Raden Rama (2019) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA PENJARINGAN JAKARTA UTARA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

J

Jannah, Dhiya Mardazena (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KOMITMEN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SHOPEE DAN TINJAUANNYA TERHADAP SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Kepada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Jannah, Fatharani Uyuun (2021) PENGARUH MENONTON SINETRON IKATAN CINTA DAN MINAT BELI TERHADAP KONSUMSI BARANG (FASHION) PADA MASYARAKAT MUSLIM DI KECAMATAN CILINCING JAKARTA UTARA SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Juliani, Nurina Dwi (2022) PENGARUH RETURN ON ASSET, RETURN ON EQUITY, EARNING PER SHARE, DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP RETURN SAHAM SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Kosmetik Dan Barang Keperluan Rumah Tangga Yang Terdaftar di BEI Periode 2017-2021). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Juwono, Kintan Fitria (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, CITRA MEREK, PERSEPSI MANFAAT DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI PADA PENGGUNA GOPAY DI DKI JAKARTA). Diploma thesis, Universitas YARSI.

K

Kadir, Adelia Noho (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND HIJAB ZOYA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajamen Konsentrasi Marketing Angkatan 2015 Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Karan, Ayu Agni Hastun (2022) ANALISIS KINERJA KEUANGAN SEBELUM DAN SAAT PANDEMI COVID-19 PADA SUB SEKTOR TELEKOMUNIKASI DI BURSA EFEK INDONESIA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Karmila, Melly (2020) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA MINAT BELI PRODUK SMARTPHONE OPPO DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kartikah, Widian (2022) HUBUNGAN ANTARA SENSE OF COMMUNITY DENGAN PERILAKU PRO LINGKUNGAN PADA ANGGOTA KOMUNITAS MASYARAKAT DI DKI JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DALAM ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Khairunnisa, Qonia Jihan (2021) PENGARUH SELF EFFICACY, MOTIVASI BERWIRAUSAHA DAN LINGKUNGAN KELUARGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA GENERASI Z SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurnia, Citra Rahmah (2020) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN BUDAYA ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA SMK TAMAN HARAPAN BEKASI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniawan, Mohammad Hafiz (2022) PENGARUH STRESS KERJA, HARD SKILL, DISIPLIN KERJA, DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KURIR (STUDI: Kurir J&T DC Kemayoran, Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kurniawati, Fatma (2022) PENGARUH ADVERSITY QUOTIENT DANPENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA PADA GENERASI MUDA DENGAN SELF-EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR DI MASA PANDEMI COVID-19 SERTA TINJAUANNYA DARISUDUT PANDANG ISLAM (Studi kasus pada Generasi Muda Usia 21-30Tahun di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Kusuma, Adam Bagaskara Djajeng (2022) KETERKAITAN KOMPETENSI DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI FAKTOR MODERATOR DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Karyawan Tetap Kantor Pusat Bank BTPN Divisi General Services). Diploma thesis, Universitas YARSI.

L

Larasati, Anisya (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAYBELLINE MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada konsumen Produk Kosmetik Maybelline di wilayah DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Laraswati, Nindi Ayu (2018) Analisis Pengaruh Pemecahan Saham (Stock Split) Dan Kebijakan Dividen Terhadap Harga Saham Dan Ditinjau Dari Sudut Pandangan Islam (Studi Pada Perusahaan Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI) Priode 2010-2016). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lian, Vanessa (2019) ANALISIS PENGARUH KOMPENSASI DAN PENGEMBANGAN KARIR TERHADAP LOYALITAS KARYAWAN DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR PADA KARYAWAN PT. HI-LEX INDONESIA DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Lutfianto, Himawan (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SUSU BEAR BRAND SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Konsumen Produk Susu Bear Brand Di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

M

MAHARANI, TIARA CITRA (2020) PENETAPAN ITSBAT NIKAH DALAM PERKAWINAN DI BAWAH UMUR : (Studi Putusan: Penetapan Nomor 77/Pdt.P/2019/PA.Plh dan Penetapan Nomor 47/Pdt.P/2015/PA.Lt). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maharani, Septiana (2022) PENGARUH INDIKATOR MAKRO EKONOMI, GOOD CORPORATE GOVERNANCE, DAN KINERJA KEUANGAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DI INDUSTRI FOOD AND BEVERAGES DALAM TINJAUAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Maharani, Tri Adinda (2019) PENGARUH HARGA, EKUITAS MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PEMBALUT CHARM DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mahyudin, Afdal (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG KOPI MELLO RAWAMANGUN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Malia, Lidiyah (2021) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Karyawan PT. Paradise Jaya Tehnik). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Marcella, Rosa (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU SNEAKERS VANS DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada konsumen Produk Sepatu Sneakers Vans di wilayah DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Mauritz, Ferdy (2022) ANALISIS SENTIMEN TERHADAP TWEET DI APLIKASI TWITTER TENTANG VAKSINASI COVID-19. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Meidi, Dio (2020) ANALISIS PENGARUH STOCK SELECTION SKILL, MARKET TIMING ABILITY, FUND AGE, EXPENSE RATIO DAN FUND SIZE TERHADAP KINERJA REKSADANA (STUDI PADA MANAJER INVESTASI YANG TERDAFTAR DI OTORITAS JASA KEUANGAN 2014-2019) SERTA TINJAUANYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muhammad, Ryan Fadhel (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI FAKTOR MEDIASI SERTA TINJAUNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Mahasiswa/i Universitas YARSI Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jurusan Manajemen 17 Pengguna Marketplace Shopee). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Muthi'ah, Najmi Aulia (2022) PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA UNIQLO INDONESIA SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Generasi Z DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

N

Nabila, Annisa (2019) Hubungan perilaku dan status sosial ekonomi orangtua terhadap indeks PUFA/pufa pada anak berkebutuhan khusus di SLB C Dian Grahita & SLB B-C Makna Bakti. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nabila, Sarah Syittin (2021) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL, STRES KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pegawai Direktorat Jendral Politik dan Pemerintah Umum Kementerian Dalam Negeri). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nathania, Fadhilah Afifah (2021) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, OPINI AUDIT TAHUN SEBELUMNYA, DEBT DEFAULT DAN OPINION SHOPPING TERHADAP OPINI AUDIT GOING CONCERN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang terdaftar pada Bursa Efek Indonesia tahun 2015-2019). Diploma thesis, Universitas Yarsi.

Naufal, Mochammad Izlal (2022) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, TANGGUNG JAWAB, MOTIVASI KERJA DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS), KANTOR CABANG BEKASI SERTA TINJAUAN DALAM ISLAM (Studi Kasus Pada BPJS Kesehatan, Kantor Cabang Bekasi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nendah, Ivon (2017) PERANAN PERBANDINGAN SOSIAL TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA WANITA DEWASA MUDA DAN DITINJAU DARI AJARAN ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ningsih, Larasatie Ayu (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, ONLINE CUSTOMER REVIEWS, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN MELALUI MARKETPLACE SHOPEE SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee di Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nisa, Nifa Chairun (2021) PENGARUH BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK STREET BOBA MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Street Boba). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Noviana, Nur Azijah (2022) PENGARUH EFEKTIVITAS PENGALAMAN PROGRAM MAGANG DAN EMOTIONAL INTELLIGENCE TERHADAP KESIAPAN KERJA MELALUI MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Tingkat Akhir Di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nurfadhila, Amelia Sheilla (2022) PERAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (e-WOM) MEMODERASI EFEK KOMUNITAS DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT MENONTON PADA FILM AVENGERS: ENDGAME DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Penonton Film Avengers: Endgame di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Nuswantito, Patlivia (2017) HUBUNGAN DRIVING OPTIMISM DENGAN RISK DENIAL PADA PENGENDARA SEPEDA MOTOR BERUSIA MUDA DAN TINJAUANNYA DARI AGAMA ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

O

Oktafiyani, Mutia Dwi Nur (2021) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN LABEL HALAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA STARBUCKS COFFEE CEMPAKA PUTIH MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Angkatan 2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktavia, Dzuhrini (2022) PENGARUH AUDIT TENURE, ROTASI AUDIT, DAN SPESIALISASI AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT SERTA TINJAUANNYA MENURUT ISLAM (Studi Pada Badan Usaha Milik Negara Go Public yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2016 - 2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Oktaviana, Annisa Dwi (2018) Pengaruh Kepemimpinan, Disiplin Kerja, dan Stres Kerja Terhadap Kinerja Guru SMPN 19 Jakarta Selatan dan Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

P

Paramita, Sintya (2022) PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING DENGAN EMOSI POSITIF SEBAGAI MEDIASI PADA KONSUMEN SHOPEE DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Pengguna Shopee di Wilayah Jakarta Pusat). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pebriani, Fitria (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TASYA FARASYA DAN GAYA HIDUP DENGAN MINAT BELI SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK FOCALLURE DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Kepada Mahasiswi Jurusan Tata Rias Universitas Negeri Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Permana, Rido (2019) PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN KERJA, DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. ASDP INDONESIA FERRY (PERSERO) DAN TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pohan, Annisa Izmi Yolanda (2021) Pengaruh Sistem Informasi Akuntansi, Pemanfaatan Teknologi Informasi, Kapasitas Sumber Daya Manusia , Pengendalian Internal Terhadap Ketepatwaktuan Pelaporan Keuangan Instansi Pemerintah Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Kementerian Kelautan dan Perikanan). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pohan, Avela Rassya Amirria (2021) PREFERENSI MASYARAKAT MILENIAL MUSLIM TERHADAP PARIWISATA HALAL (Studi: Daerah Khusus Ibukota Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pramudita, Syifa (2021) PENGARUH CITRA MEREK, CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK BODY LOTION SCARLETT WHITENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Aktif Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Program Studi Manajemen 2017 Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Prastya, Andhika (2021) PENGARUH PRICE, PROMOTION, PLACE, PRODUCT (4P) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GEPREK BENSU SUNTER DIMASA PANDEMIC COVID-19 SERTA TINJAUNNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Yarsi Angkatan 2017-2019 Kelas Reguler). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pratama, Aldy (2022) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, FASILITAS KERJA, MOTIVASI KERJA DAN K3 TERHADAP KESEJAHTERAAN PEKERJA PPSU DI KELURAHAN KAMPUNG RAWA SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pratama, Renaldy (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA KARTU PRABAYAR TRI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pratiwi, Putri (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, NILAI NASABAH, TEKNOLOGI LAYANAN MANDIRI DAN PENANGANAN KELUHAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH SERTA TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Nasabah PT. Bank Central Asia Tbk KCP Gunung Sahari). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Pritasari, Harum (2021) PENGARUH PERSONALITY, LIFESTYLE, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION ONLINE DI E-COMMERCE SHOPEE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajemen Universitas YARSI Angkatan 2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Purwanti, Anggi (2022) PENGARUH FREKUENSI PERDAGANGAN, UKURAN PERUSAHAAN, KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL, DAN MOMENTUM TERHADAP RETURN SAHAM SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR PADA INDEKS LQ45 DI BURSA EFEK INDONESIA 2016-2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putra, Muhammad Dhaifullah Raka (2022) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN THREE COFFEE SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pelanggan Three Coffee Cempaka Putih). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri, Azka Nazzala (2022) PENGARUH BELANJA HEDONIS DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN PERAN EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada Konsumen E-commerce Sociolla). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri, Faradillah Sukarno (2022) PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Shopee di Jakarta Pusat Periode 2022). Diploma thesis, Unoversitas YARSI.

Putri, Febri Paradila (2022) PENGARUH PENGALAMAN PELANGGAN, VARIASI PRODUK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP MINAT BELI KEMBALI BERLANGGANAN NETFLIX (Studi kasus penelitian di Provinsi DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri, Pencya Andina (2022) PENGARUH KOMPENSASI, JOB INSECURITY DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI MEDIATOR SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS PADA KARYAWAN CV KESIT WIDIA KREASI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putri, Shafa Kamila Dwi (2023) ANALISIS PENGARUH KOMUNIKASI DAN SERVANT LEADERSHIP TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL MODERATOR DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Warehouse PT Jingdong Indonesia Pertama DC Marunda). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Putro, Yogiswaradhipa Sedyanto (2016) HUBUNGAN ANTARA KESESUAIAN MINAT DENGAN KESUKSESAN KARIR SUBJEKTIF YANG DITEKUNI KARYAWAN SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

R

Rachmadianti, Annisa Fauzia (2019) PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, DAN LEVERAGE TERHADAP PENGUNGKAPAN WAJIB LAPORAN KEUANGAN DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Dasar dan Kimia Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013-2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rachmawati, Afifah Indah (2022) PENGARUH FAKTOR PERSONAL, FAKTOR ORGANISASIONAL, FAKTOR NON ORGANISASIONAL, DAN STRES KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA SOPIR BUS TRANSJAKARTA (STUDI KASUS PADA PT TRANSPORTASI JAKARTA) SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rahayu, Indri Dwi (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN, KOMPENSASI, LINGKUNGAN KERJA DAN ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) TERHADAP KINERJA KARYAWAN SERTA TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANGAN ISLAM (STUDI KASUS PADA PT KARYA BUNGA ASIA CABANG KABUPATEN TANGERANG). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ramadhan, Laila (2022) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE, UKURAN PERUSAHAAN, STRUKTUR MODAL DAN LEVERAGE TERHADAP KINERJA KEUANGAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Sektor Industri Barang Konsumsi Sub Sektor Makanan dan Minuman di BEI periode 2015-2020). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ramadhan, Mohamad Farhan (2021) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MERK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Pelanggan MR. O COFFEE). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ramadhani, Ridzkiana Aliyah (2021) PENGARUH BRAND AWARENESS DAN CELEBRITY ENDORSMENT TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK GOLDEN VIERA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Survei Kepada followers Instagram @rachelvennya). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Ramandha, Dwi Duta (2021) PENGARUH KEPUASAN KERJA, STRES KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP TURNOVER INTENTION SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Karyawan Gerai Indomaret Kecamatan Pademangan). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rauf, Diana (2021) PENGARUH VISUAL MERCHANDISING, PRICE DISCOUNT DAN ISLAMIC RELIGION TERHADAP IMPULSE BUYING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Toko Miniso Mall Artha Gading Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizaldy, Dandi (2020) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KEMBALI DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI FAKTOR MEDIASI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen Fore Coffee di Gambir). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizkia, Ega (2022) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP DISIPLIN KERJA DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI FAKTOR MEDIATOR PADA KARYAWAN DI PT. ASTRIDO JAYA MOBILINDO YOS SUDARSO TOYOTA JAKARTA UTARA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizkiyani, Salary Aprilia (2022) PENGARUH KETERTARIKAN FESYEN DAN GAYA HIDUP TERHADAP PEMBELIAN TIBA-TIBA DENGAN EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI KASUS SEPATU COMPASS). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizky, Bunga Radiatul (2022) PENGARUH NILAI PELANGGAN, EKUITAS MEREK, GREEN MARKETING DAN KEMASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA PRODUK THE BODY SHOP DI DKI JAKARTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rizqiyani, Mutammima (2018) HUBUNGAN FAKTOR EKONOMI TERHADAP PERILAKU IMUNISASI DASAR DI WILAYAH POSYANDU ROSMERAH RW 010 TANAH TINGGI, JAKARTA PUSAT DAN TINJAUANNYA MENURUT ISLAM TAHUN. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Robani, Slamet (2022) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, ETOS KERJA, BUDAYA ORGANISASI DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA TENAGA KEPENDIDIKAN UNIVERSITAS YARSI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rohmah, Anggia Dwi (2022) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Gen-Z Konsumen Madamie Gie di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Rokhaeni, Hikmah (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK PIXY SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (STUDI PADA KONSUMEN LIPSTIK PIXY DI KABUPATEN KARAWANG). Diploma thesis, Universitas YARSI.

S

Sandrisha, Mahacita (2017) PENGARUH LIKUIDITAS, SOLVABILITAS, AKTIVITAS, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PERINGKAT OBLIGASI DAN TINJAUANNYA DALAM SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2011-2015). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sabrina, Eka Rahmi (2022) ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI, KOMPENSASI, DISIPLIN KERJA, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA PADA PD. ETI KERUDUNG JAKARTA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Safitri, Santi (2021) Pengaruh Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans Serta Tinjauannya dari Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sagita, Rizal Akbar (2023) PENGARUH RELIGIUSITAS, KOMPENSASI DAN KOMPETENSI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI RS KOJA JAKARTA. Masters thesis, Universitas YARSI.

Salim, Gina Rafanda (2022) PERAN BRAND IMAGE DALAM MEMEDIASI PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MARKETPLACE TOKOPEDIA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Tokopedia di DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Salsabilla, Thalia Fadyas (2022) PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PADA SITUS MARKETPLACE SHOPEE SAAT PANDEMI COVID-19 DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI MEDIATOR SERTA TINJAUANNYA DALAM PERSPEKTIF ISLAM (Studi pada pengguna marketplace Shopee di Jabodetabek). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Salsadila, Reza (2022) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG), UKURAN PERUSAHAAN, USIA PERUSAHAAN, DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Empiris Pada Perusahaan LQ 45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2017-2021). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saputra, Muhammad Wildan (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN INFINIX DI KOTA JAKARTA DITINJAUNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM ( STUDI KASUS PENGGUNA INFINIX DI WILAYAH DKI JAKARTA ). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Saputro, Muhammad Alif (2022) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Pengguna Jasa Indihome di Jabodetabek). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Septiani, Rosi (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RICHEESE FACTORY DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Kepada Pelanggan Richeese Factory Kalimalang ). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Shabrina, Fauziyah Nur (2021) PENGARUH BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI BURNOUT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Perawat Yang Menangani Kasus Covid-19 Di Provinsi DKI Jakarta). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sifani, Sifani (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT BELI ULANG AQUA BOTOL 600 ML DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi pada mahasiswa/i Universitas YARSI Prodi Manajemen Angkatan 2017-2019). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Sugiarto, Muhamad (2017) PENGARUH INDIKATOR MAKRO EKONOMI, KINERJA KEUANGAN, DAN TATA KELOLA TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA SEKTOR PROPERTI DI BURSA EFEK INDONESIA. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Suwandi, Ayu Azuchruf (2021) HUBUNGAN ANTARA DUKUNGAN SOSIAL SUAMI DENGAN WORK FAMILY CONFLICT PADA IBU BEKERJA DENGAN ANAK “BATITA” SERTA TINJAUANNYA DALAM ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syakina, Putri (2022) UPAYA PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN YANG DIBENTUK DARI KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS DENGAN DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus pada Penumpang PO Rosalia Indah di Terminal Terpadu Pulo Gebang). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Syauqi, Azhar Aisy (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT PENGGUNAAN APLIKASI HALODOC DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING SERTA DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM DI KOTA BEKASI. Diploma thesis, Universitas YARSI.

T

Tamachi, Galuh (2022) PENGARUH DISIPLIN KERJA, KETERAMPILAN KERJA, KESEHATAN KERJA, DAN KESELAMATAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Karyawan Pergudangan PT Kintetsu Logistics Indonesia. Pulogadung, Jakarta Timur). Diploma thesis, Universitas Yarsi.

Tanjung, Fariez Zarmen (2018) Pengaruh Kompensasi, Lingkungan Kerja, dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) dan Tinjauannya Dalam Sudut Pandang Islam. Diploma thesis, Universitas YARSI.

U

Ukhtiania, Fazira (2022) PENGARUH MUTASI DAN BEBAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA DENGAN MOTIVASI SEBAGAI FAKTOR MODERATOR SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANGAN ISLAM (Studi Kasus Pada Pegawai Bagian Kepegawaian Direktorat Jenderal Perhubungan Laut). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Utama, Ricky Putra (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI PADA ECOMMERCE TOKOPEDIA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi 2017 dan 2018 Universitas Yarsi). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Utami, Dian Sri (2021) PENGARUH ADVERSITY INTELLIGENCE TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA DENGAN SELF EFFICACY SEBAGAI MEDIATOR SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Yarsi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2017 dan 2018). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Utami, Dwi Rahayu (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BODY MIST THE BODY SHOP SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas YARSI Manajemen Angkatan 2017). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Utami, Fia Kamilia Nurul (2017) PENGARUH KEPRIBADIAN, KECERDASAN SPIRITUAL DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA KEMENTERIAN SEKRETARIAT NEGARA REPUBLIK INDONESIA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

W

Widyasari, Diska (2022) ANALISIS PENGARUH KETERLIBATAN SELEBRITI TERHADAP KETERIKATAN TEMPAT DENGAN CITRA KOGNITIF DAN CITRA AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KEBUN RAYA BOGOR SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wulandari, Epri Sofia (2021) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, PROMOSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN E-COMMERCE TOKOPEDIA DAN TINJAUANNYA MENURUT SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wulandari, Tasya (2022) PENGARUH RISIKO DAN KENDALA YANG DIRASAKAN TERHADAP MENGUNJUNGI KEMBALI, SERTA PERAN MEDIASI CITRA DESTINASI BALI SETELAH COVID-19 PADA WISATAWAN DI JABODETABEK SERTA TINJAUAN DARI SUDUT PANDANG ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Wulansari, Ayu (2022) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOKASI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (Studi Kasus Pada Konsumen McDonald’s Salemba). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Y

Yasmine, Ariza (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA TELKOMSEL DAN DITINJAU DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajamen Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yenny, Yenny (2022) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA MINUMAN CO.CHOC CEMPAKA PUTIH DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI INTERVENING SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWA CEMPAKA PUTIH). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yulianti, Diana (2021) PENGARUH PENGETAHUAN, TINGKAT PENDAPATAN, DAN TINGKAT PENDIDIKAN TERHADAP MINAT MASYARAKAT BERWAKAF UANG (Masyarakat Wilayah Kota Jakarta Utara). Diploma thesis, Universitas YARSI.

Yusuf, Muhammad (2021) HUBUNGAN ANTARA INTERAKSI SOSIAL DENGAN KUALITAS HIDUP REMAJA PADA MASA PANDEMI VIRUS CORONA DI INDONESIA SERTA TINJAUANNYA MENURUT ISLAM. Diploma thesis, Universitas YARSI.

Z

Zulhan, Rizky Fajri (2022) ANALISIS PENYELENGGARAAN UNDIAN GRATIS BERHADIAH SECARA DARING YANG DILAKUKAN PERUSAHAAN E-COMMERCE DI MASA PANDEMI COVID 19. Masters thesis, Universitas YARSI.

This list was generated on Sat Apr 20 09:10:47 2024 WIB.