Search for collections on Universitas YARSI Repository

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND HIJAB ZOYA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajamen Konsentrasi Marketing Angkatan 2015 Universitas YARSI)

Kadir, Adelia Noho (2019) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BRAND HIJAB ZOYA SERTA TINJAUANNYA DARI SUDUT PANDANG ISLAM : (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Prodi Manajamen Konsentrasi Marketing Angkatan 2015 Universitas YARSI). Diploma thesis, Universitas YARSI.

[img]
Preview
Text
1. COVER.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
4. LEMBAR PENGESAHAN SIDANG.pdf

Download (317kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (288kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. BAB I.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (31kB) | Preview
[img] Text
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (148kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (115kB)
[img] Text
16. BAB VI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (682kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Sampel dalam penelitian ini ialah mahasiswi fakultas Ekonomi dan Bisnis Konsentrasi Marketing Angkatan 2015 Universitas YARSI dengan jumlah 93 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis data dilakukan dengan pengujian instrument penelitian (uji validitas dan uji reliabilitas), analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, uji t (parsial) dan uji F (simultan). Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pembelian, (3) Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian,(4) Secara Simultan seluruh variable independen (X) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Menurut pandangan Islam, citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian dan sesuai dengan prinsip-prinsip Islam

Item Type: Thesis (Diploma)
Additional Information: S-1147-FE
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Depositing User: Unnamed user with email admin@yarsi.ac.id
Date Deposited: 09 Feb 2021 02:33
Last Modified: 07 Apr 2022 04:40
URI: http://digilib.yarsi.ac.id/id/eprint/7219

Actions (login required)

View Item View Item